Liga Italia

Link Live Streaming Semifinal Coppa Italia: AC Milan vs Juventus

Jumat, 14 Februari 2020 01:44 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Bigmatch AC Milan vs Juventus akan tersaji di leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/20, yang bisa disaksikan melalui live streaming dinihari ini, Jumat (14/02/20). Copyright: © INDOSPORT
Bigmatch AC Milan vs Juventus akan tersaji di leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/20, yang bisa disaksikan melalui live streaming dinihari ini, Jumat (14/02/20).

INDOSPORT.COM - Bigmatch AC Milan vs Juventus akan tersaji di leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/20, yang bisa disaksikan melalui live streaming dinihari ini, Jumat (14/02/20).

Setelah sebelumnya Napoli sukses mengalahkan Inter Milan di Stadion San Siro dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/20, dini hari ini giliran Juventus yang berupaya untuk meraih kemenangan atas tuan rumah AC Milan.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Juventus memang datang dengan posisi yang lebih diunggulkan dari AC Milan. Apa lagi sang tuan rumah juga baru saja merasakan kekalahan di stadion yang akan menjadi pertandingan nanti oleh Inter Milan di Serie A pekan lalu.

Namun, berkaca pada hasil mengejutkan Napoli yang di luar dugaan bisa mengalahkan Inter Milan, bukan tak mungkin kejutan juga bisa dihadirkan AC Milan ketika menghadapi Juventus nanti.

Untuk itu, buat suporter kedua tim atau pun penggemar sepak bola Serie A Liga Italia, jangan sampai lewatkan pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/20 AC Milan vs Juventus, yang akan dimulai pukul 02.45 WIB dan bisa disaksikan secara langsung maupun melalui live streaming di TVRI atau donwload aplikasi TVRI Klik..

2