Liga Indonesia

Pesan Penting Bos PSIS buat 2 Pemain Muda yang Dipanggil Timnas Indonesia

Jumat, 14 Februari 2020 16:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
CEO PSIS, Yoyok Sukawi saat berada di tengah rumput Stadion Citarum. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
CEO PSIS, Yoyok Sukawi saat berada di tengah rumput Stadion Citarum.

INDOSPORT.COM - Dua pemain PSIS Semarang, yakni Alfeandra Dewangga Santosa dan Pratama Arhan, telah berangkat ke Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia senior pada 13–23 Februari 2020.

Kedua pemain yang notabene anggota skuat timnas Indonesia U-19 ini turut dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung dengan para seniornya.

Usia Dewangga dan Arhan saat ini juga masih cukup muda, yakni 19 tahun. Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, memberikan pesan khusus kepada dua pemain ini yang akan bergabung dengan TC timnas Indonesia selama 10 hari.

“Pesan saya untuk Dewangga dan Arhan adalah fokus berlatih, tetap rendah hati, dan selalu berusaha memberi penampilan terbaik, entah saat TC timnas maupun kembali di PSIS nantinya,” tutur Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Jalan kedua pemain ini masih cukup panjang, sehingga jangan merasa puas dengan pencapaiannya sekarang,” imbuh pria yang juga menjabat anggota Exco PSSI tersebut.

Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan dijadwalkan akan memulai latihan perdananya bersama timnas Indonesia senior di Stadion Madya, Senayan, Jumat (14/2/20).

Sebenarnya, PSIS tak hanya mengirim dua pemain ini ke timnas. Nama Septian David Maulana turut dipanggil Shin Tae-yong, namun pemain berusia 23 tahun ini tidak berangkat ke Jakarta.

Septian David diberi saran oleh tim pelatih dan tim medis PSIS untuk tidak berangkat karena kondisi fisiknya belum kembali ke level prima pasca-pulang dari ibadah umroh di Arab Saudi beberapa waktu lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%