Liga Indonesia

PSIS Semarang Hadapi Tim U-20, Ini Jumlah Tiket yang Dicetak oleh Panpel

Jumat, 14 Februari 2020 14:22 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
elang laga uji coba antara PSIS Semarang senior melawan PSIS U-20 di Stadion Citarum, Sabtu (15/2/2020) sore, panitia pelaksana (panpel) pertandingan menyiapkan kurang lebih 4000 tiket. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
elang laga uji coba antara PSIS Semarang senior melawan PSIS U-20 di Stadion Citarum, Sabtu (15/2/2020) sore, panitia pelaksana (panpel) pertandingan menyiapkan kurang lebih 4000 tiket.

INDOSPORT.COM – Jelang laga uji coba antara PSIS Semarang senior melawan PSIS U-20 di Stadion Citarum, Sabtu (15/2/20) sore, panitia pelaksana (panpel) pertandingan menyiapkan kurang lebih 4000 tiket.

Harga tiket pun akan dijual sama untuk semua tribun dengan harga Rp 20 ribu. Hal ini dikatakan langsung oleh Danur Rispriyanto selaku ketua panpel.

“Besok kami akan menjual kurang lebih 4.000 tiket, nanti tiket itu bisa dipakai untuk semua tribun baik barat, timur, selatan, dan utara,” tutur Danur kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (14/2/20).

Jumlah 4.000 tiket memang sesuai dengan kapasitas Stadion Citarum, pasalnya setelah coba dihitung oleh pihak panpel, jumlah masing-masing single seat di tribun barat dan timur hanya 1.500 lebih sedikit. Sementara di belakang gawang hanya ada sekitar 400 single seat di masing-masing tribun.

Panpel ingin di pertandingan uji coba antara PSIS dan tim U-20 bisa menjadi simulasi saat mereka menggelar pertandingan untuk kompetisi Liga 1 2020.

“Di pertandingan besok sekaligus simulasi kami, jadi apabila Stadion Citarum lolos verifikasi PT. LIB selaku operator liga, kami sudah tau bakal menyiapkan berapa tiket. Kalau kami tidak mencoba menggelar pertandingan, nanti kesusahan sendiri saat kompetisi,” ungkap Danur.

Dalam pertandingan uji coba besok, semua pendukung PSIS akan diberi akses di dua pintu. Pintu pertama ada di bagian barat dan satu pintu lainnya berada di sisi utara Stadion Citarum.

Sementara untuk parkir, para pendukung PSIS diminta memarkirkan kendaraannya di sepanjang bantaran Sungai Banjir Kanal Timur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%