Bola Internasional

Top 5 News: Witan Sulaeman Langsung Lawan Eks Liverpool di Liga Serbia

Jumat, 14 Februari 2020 06:23 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Pemain baru klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman. Copyright: © INDOSPORT
Pemain baru klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman.

INDOSPORT.COM - Informasi mengenai Witan Sulaeman yang hijrah ke Liga Serbia masih menarik perhatian paling besar pembaca INDOSPORT, hingga mencuat dalam daftar top 5 news.

Pembaca INDOSPORT sehari ini, Kamis (13/02/20) masih cukup menaruh perhatian kepada kiprah Witan Sulaeman yang kini bermain di Liga Serbia. Khususnya terkait kesempatan Witan yang berpeluang menghadapi eks Liverpool di laga-laga awlanya bersama klub FK Radnik Surdulica.

Selain berita terkait Witan Sulaeman, informasi terkait kematian legenda NBA Kobe Bryant dan anaknya Gianna juga masih cukup menarik perhatian. Berita tersebut muncul dalam deretan teratas berita terpopuler sehari ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami rangkumkan lima berita terpopuler INDOSPORT sehari ke belakang yang terangkum dalam top 5 news.

1. Baru Gabung Klub Liga Serbia, Witan Sulaeman Langsung Lawan Pemain Buangan Liverpool

Kabar bahagia belakangan menghiasi karier sepak bola pemain muda Indonesia, Witan Sulaeman. Winger andalan Timnas Indonesia U-23 ini, akhirnya bisa mewujudkan mimpi menembus level sepak bola Eropa, lewat kepastiannya bergabung bersama klub kasta tertinggi Liga Serbia, FK Radnik Surdulica.

Tak lama setelah gabung klub Liga Serbia, FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman sepertinya langsung bisa bertarung melawan salah satu pemain buangan Liverpool.

Siapa pemain buangan Liverpool itu? Baca selengkapnya: Baru Gabung Klub Liga Serbia, Witan Sulaeman Langsung Lawan Pemain Buangan Liverpool.

2. Tak Terendus Media, Kobe Bryant dan Gianna Ternyata Sudah Dimakamkan Pekan Lalu

Legenda NBA, Kobe Bryant dan putrinya yang bernama Gianna yang tewas dalam kecelakaan helikopter beberapa waktu lalu, telah dimakamkan di pemakaman California selatan.

Prosesi pemakaman berlangsung secara tertutup sehingga tidak banyak media yang mengetahui. Upacara pemakaman juga hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat dekat.

Kapan dan di mana Kobe Bryant bersama Gianna dimakamkan? Baca selengkapnya:  Tak Terendus Media, Kobe Bryant dan Gianna Ternyata Sudah Dimakamkan Pekan Lalu.

3. 'Sidak' ke Piala Gubernur Jatim, Shin Tae-yong Soroti 1 Hal Ini

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menghadiri turnamen Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020. Kehadiran pelatih asal Korea Selatan itu untuk melihat permainan tim peserta.

Dalam kesempatannya itu Shin Tae-yong juga berbincang dengan keempat pelatih tim yang turut serta. Mereka adalah Aji Santoso pelatih Persebaya, Paul Munster pelatih Bhayangkara FC, Rahmad Darmawan pelatih Madura United, dan Joko 'Gethuk' Susilo pelatih Persik.

Dalam pertemuannya itu Shin Tae-yong pun menyoroti satu hal. Apa hal tersebut? Baca selengkapnya: 'Sidak' ke Piala Gubernur Jatim, Shin Tae-yong Soroti 1 Hal Ini.

4. Makin Panas, Griezmann Tuding Lionel Messi Terkait Buruknya Performa di Barcelona

Gonjang-ganjing permasalahan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona kini kian bertambah usai Antoine Griezmann selaku pemain anyar dianggap menyalahkan Lionel Messi.

Melansir laman berita IB Times, Griezmann dilaporkan menyebutkan nama Messi di antara para pemain yang dikabarkan iri dengannya sehingga menyebabkan sulitnya beradaptasi di Barcelona.

Seperti apa lengkapnya tudingan Griezmann tersebut? Baca selengkapnya: Makin Panas, Griezmann Tuding Lionel Messi Terkait Buruknya Performa di Barcelona.

5. Datangi Latihan PSS Sleman, Irfan Bachdim Langsung Ditodong Pizza

Penyerang anyar PSS Sleman, Irfan Bachdim langsung hadir dalam latihan rutin di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Rabu (12/02/20). Eks Bali United itu diresmikan oleh manajemen beberapa jam sebelumnya.

Meski tak langsung  ikut latihan, pemain berusia 31 tahun itu mendapat sambutan meriah dari tim pelatih dan pemain. Ketika hendak memberikan sambutan ke awak media, dirinya pun sempat mendapatkan terikan pizza pizza pizza.

Dari siapa teriakan itu berasal dan apa sebabnya? Baca selengkapnya: Datangi Latihan PSS Sleman, Irfan Bachdim Langsung Ditodong Pizza.