Liga Italia

Jadwal Pertandingan Serie A Liga Italia: Menanti 'Big Match' Atalanta vs AS Roma

Sabtu, 15 Februari 2020 08:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Hellas1903.it
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola pekan ke-24 Serie A Liga Italia 2019-2020 hari ini, di mana akan ada tiga laga, termasuk Atalanta vs AS Roma. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola pekan ke-24 Serie A Liga Italia 2019-2020 hari ini, di mana akan ada tiga laga, termasuk Atalanta vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola pekan ke-24 Serie A Liga Italia 2019-2020 hari ini, di mana akan ada tiga laga, termasuk laga 'big match' antara Atalanta vs AS Roma di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Perhelatan Serie A Liga Italia memang akan memasuki pekan ke-24 mulai hari ini, Sabtu (15/02/20). Ada tiga laga yang akan berlangsung sampai dini hari nanti, yaitu Lecce vs SPAL, Bologna vs Genoa, dan Atalanta vs AS Roma. Semua laga itu punya sisi menarik masing-masing.

Dimulai dari pertarungan dua tim papan bawah Serie A Liga Italia, Lecce vs SPAL. Lecce saat ini menempati posisi 17 dan hanya selisih tiga poin dari Genoa di zona degradasi. Sementara itu, SPAL menjadi juru kunci di posisi 20 dengan torehan 15 poin saja.

Ini adalah laga yang menarik untuk diikuti meskipun pertandingan tim gurem. Lecce yang ingin menjauh dari zona degradasi, wajib memenangkan pertandingan di Stadion Via del Mare. Di sisi lain, SPAL diprediksi bakal kesulitan untuk meraih tiga poin dan makin berpotensi 'terjun' ke Serie B musim depan.

Kedua, ada laga Bologna vs Genoa di Stadion Renato Dall'Ara. Bologna berhasil meraih kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka dan sekarang menempati posisi tujuh dengan 33 poin. Sementara itu, Genoa di zona degradasi dengan 19 poin.

Melawan tim gurem seperti Genoa, Bologna tentu bakal tampil lebih dominan. Jika mampu menang, mereka bakal menggusur Hellas Verona di posisi enam. Namun, mereka juga harus hati-hati. Pasalnya, Genoa bertekad untuk keluar dari zona degradasi. Jika Lecce kalah lawan SPAL, Genoa bakal mengkudeta posisi mereka.

Terakhir, ada laga Atalanta vs AS Roma di Stadion Atleti Azzurri d'Italia. 'Big match' ini diyakini bakal berjalan seru. Apalagi kedua tim juga hanya terpaut satu peringkat, di mana Atalanta di posisi empat dengan 42 poin dan Roma di posisi lima dengan torehan 39 poin.

Atalanta atau Gli Orobici lebih diunggulkan untuk menang. Bukan karena mereka berada di kandang sendiri, tapi karena klub tersebut belum pernah kalah dari tiga laga terakhir. Sebaliknya, Roma atau Giallorossi belum pernah menang di tiga laga terakhir mereka.

Berikut jadwal pertandingan sepak bola pekan ke-24 Serie A Liga Italia 2019/20 WIB:

Sabtu, 15 Februari 2020

21.00 - Lecce vs SPAL

Minggu, 16 Februari 2020

00.00 - Bologna vs Genoa
02.45 - Atalanta vs AS Roma

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%