Liga Inggris

Jelang Lawan Manchester United, Hubungan Lampard dan Kepa Membaik

Sabtu, 15 Februari 2020 10:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Julian Finney/GettyImages
Jelang Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris, hubungan Frank Lampard dan Kepa Arrizabalaga semakin membaik. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Jelang Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris, hubungan Frank Lampard dan Kepa Arrizabalaga semakin membaik.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard kemungkinan besar bakal memasang Kepa Arrizabalaga di posisi kiper utama saat melawan Manchester United di Liga Inggris, Selasa (18/02/20) dini hari WIB.

Seperti yang diketahui, hubungan antara Frank Lampard dan Kepa Arrizabalaga memburuk beberapa pekan lalu. Hal itu karena Lampard tak puas dengan performa Kepa yang menurun.

Akibatnya, Lampard mengambil keputusan mengejutkan dan mencoret nama Kepa dari posisi kiper utama Chelsea saat mereka menghadapi Leicester City.

Keputusan Lampard tersebut kemudian membuat Kepa diterpa rumor miring dan kabarnya ia akan dijual oleh The Blues saat akhir musim mendatang.

Akan tetapi, tensi ketegangan antara Lampard dan Kepa saat ini telah menurun. Hal itu karena Lampard terkesan dengan respons yang sudah diberikan kipernya itu.

"Reaksi yang ditunjukkan Kepa sangat baik, seperti apa yang saya harapkan. Dia kembali untuk bekerja keras," ucap Lampard dikutip dari berita Chelsea laman Mirror.

Lebih lanjut, Lampard mengatakan bahwa apa yang dilalui Kepa memang tidaklah mudah. Namun, Lampard yang saat ini menjabat sebagai pelatih harus melalukan hal itu untuk membantu pemain lebih kuat.

Melihat hubungan Lampard dan Kepa yang telah membaik, besar kemungkinan kiper berkebangsaan Spanyol itu akan kembali mengambil tempat utama di bawah mistar gawang saat Chelsea menjamu Manchester United di ajang Liga Inggris.