Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Getafe

Sabtu, 15 Februari 2020 21:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Getafe di Vidio.com Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Getafe di Vidio.com

INDOSPORT.COM - Barcelona akan menjalani laga berat saat menghadapi Getafe yang merupakan salah satu penghuni papan atas LaLiga Spanyol 2019-2020. Laga ini dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Barcelona saat ini tengah menjalani periode buruk. Pasalnya lini depan Blaugrana sedang dalam keadaan tumpul. Cederanya Ousmane Dembele dan Luis Suarez membuat Los Cules hanya bergantung pada sosok Lionel Messi, Antoine Griezmann dan pemain muda, Ansu Fati.

Bahkan tak hanya di lini depan, di barisan pertahanan Barcelona juga mengalami problema. Di Laga terakhir, Blaugrana bahkan harus menerima kenyataan dengan kebobolan dua gol dari tim sekelas Real Betis.

Praktis dengan lawan yang akan dihadapi, Barcelona diyakini akan menjalani laga berat. Apalagi Getafe saat ini tengah dalam performa apik. Tak ada yang menyangka Los Azulones bisa bertengger di papan atas LaLiga Spanyol sejauh ini.

Barcelona pun harus berhati-hati. Pilihan untuk bermain menyerang harus diusung oleh Los Cules agar mampu meraih tiga poin pada laga yang berlangsung di Camp Nou ini.

Menarik ditunggu bagaimana duel sengit yang akan terjadi pada laga Barcelona vs Getafe ini. Untuk menyaksikannya, Sobat INDOSPORT cukup mengklik link live streaming laga ini ada di artikel ini.

Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 antara Barcelona vs Getafe pukul 22.00 WIB:

1. Vidio.com (Klik DISINI)

Perhatian

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran dan tautan
  • Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu
3