Bola Internasional

Dibuang Klub Belanda, Penghancur Kaki Evan Dimas Susul Egy ke Polandia?

Minggu, 16 Februari 2020 22:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Zing.vn
Bek Vietnam, Doan Van Hau, yang pernah menghancurkan kaki Evan Dimas disebut media Thailand lebih baik bermain di Liga Polandia menyusul Egy Maulana Vikri. Copyright: © Zing.vn
Bek Vietnam, Doan Van Hau, yang pernah menghancurkan kaki Evan Dimas disebut media Thailand lebih baik bermain di Liga Polandia menyusul Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Bek Vietnam, Doan van Hau, yang pernah menghancurkan kaki Evan Dimas di SEA Games lalu akan segera didepak dari klub Belanda, Heerenveen.

Tidak berkembangnya Doan Van Hau di kasta tertinggi Liga Belanda membuat media Vietnam, zing.vn, menyebut Doan Van Hau lebih cocok bermain di Liga Polandia menyusul langkah Egy Maulana Vikri.

"Jika Van Hau adalah tim dengan status seperti itu di Belgia atau Polandia, ia pasti akan bermain secara teratur," tulisnya.

Langkah Doan Van Hau untuk berkarir di Liga Belanda dinilai terlalu berani. Apalagi Liga Belanda merupakan kompetisi teratas di Eropa yang dihuni tim-tim kuat seperti Ajax, Feyenoord, PSV Eindhoven dan Vitesse.

Di Heerenveen, Doan Van Hau tercatat hanya bermain selama empat menit sejak bergabung pada September 2019 lalu.

Berbeda dengan Egy Maulana Vikri di klub Polandia, Lechia Gdansk, yang mulai menunjukan tajinya.

Meski sering menempati bangku cadangan tim senior, staf pelatih tidak kehabisan akal membuat Egy Maulana Vikri bisa berkembang.

Dimasukan ke Lechia Gdansk II, pemain muda andalan Timnas Indonesia itu baru saja mencetak gol perdana 2020 saat melawan SKS Baltyk Gdinia dalam laga uji coba di Lapangan Traugutta 29, Gdansk, Sabtu (15/2/20).

Tentu hal tersebut bisa menjadi referensi Doan Van Hau dalam meniti karir di Eropa sehingga bisa berkembang demi sepak bola Vietnam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%