Liga Indonesia

Jadwal Arema FC vs Persebaya Resmi Mundur dan Digelar di Tempat Netral

Minggu, 16 Februari 2020 16:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Jadwal semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya resmi diundur dan digelar di tempat netral. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Jadwal semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya resmi diundur dan digelar di tempat netral.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya resmi diundur dan berganti venue.

Seharusnya, jadwal Arema FC vs Persebaya Surabaya digelar pada Senin (17/2/2020) pukul 15.30 WIB namun diundur menjadi Selasa (18/2/2020) pukul 15.30 WIB.

Tak hanya itu, laga Arema FC vs Persebaya Surabaya yang seharunya digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang dipindah ke Stadion Supriyadi, Blitar.

Kabar tersebut diterima INDOSPORT melalui rilis resmi Arema terakhir semifinal Piala Gubernur Jatim.

Manajemen Arema FC akan menghormati keputusan apapun demi menjaga perdamaian Bonek dan Aremania.

"Arema menghormati keputusan apapun, namun dikemudian hari hal hal seperti ini tidak terulang, sportifitas harus konsisten dan tetap terjaga. Apalagi inibterkait image Jawa Timur, sepakbola sejatinya adalah persaudaraan, dan jadikan momentum ini utk mewujudkannya,"

"Kami meminta maaf kepada seluruh pecinta bola Jawa Timur yg telah menunggu laga ini, dan kini keputusannya justru tanpa penonton. Kami terima kasih kepada Asprov yg berjuang agar laga ini tetap terjaga,meskipun berat perjuangannya," tulis rilis resmi Arema FC.

Sementara itu, laga semifinal kedua antara Persija Jakarta vs Madura United tetap akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Senin (17/2/2020) pukul 19.00 WIB.

Namun laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persija Jakarta vs Madura United akan digelar tanpa adanya penonton.