Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Aston Villa Vs Tottenham Hotspur

Minggu, 16 Februari 2020 20:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris yang akan menyajikan pertandingan Aston Villa vs Tottenham Hotspur di Villa Park, Minggu (16/02/20) pukul 21.00 WIB. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris yang akan menyajikan pertandingan Aston Villa vs Tottenham Hotspur di Villa Park, Minggu (16/02/20) pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Inggris yang akan menyajikan pertandingan Aston Villa vs Tottenham Hotspur di Villa Park, Minggu (16/02/20) pukul 21.00 WIB.

Link live streaming pertandingan tersebut akan tersedia di akhir berita ini. Aston Villa wajib meraih kemenangan agar tidak terjerumus ke jurang degradasi.

Tim berjuluk Villans itu saat ini tercecer di peringkat 17 dengan perolehan poin 25. Aston Villa baru mengemas tujuh kali kemenangan, sisanya empat kali imbang dan 14 kali kalah.

Mbwana Samatta dkk harus bekerja keras lantaran Tottenham Hotspur bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

The Lilywhites saat ini berada di peringkat enam dengan mengemas 37 poin. Pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini, Tottenham yang saat itu masih dilatih Mauricio Pochettino sukses mengalahkan Villa 3-1 di kandang sendiri.

Selain itu, Tottenham Hotspur juga telah memenangkan 10 dari 11 laga terakhirnya melawan Villans di semua kompetisi. Berikut link live streaming Liga Inggris yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Aston Villa vs Tottenham Hotspur.

TVRI (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.