Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Juventus vs Brescia

Minggu, 16 Februari 2020 20:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Juventus akan menjamu Brescia pada giornata ke-24 Serie A Italia. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming, Minggu (16/2/20), mulai pukul 21:00 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Juventus akan menjamu Brescia pada giornata ke-24 Serie A Italia. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming, Minggu (16/2/20), mulai pukul 21:00 WIB.

INDOSPORT.COM - Juventus akan menjamu Brescia pada giornata ke-24 Serie A Italia. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming, Minggu (16/2/20), mulai pukul 21:00 WIB. 

Lakoni laga kandang di Allianz Stadium, Bianconeri dipastikan tidak diperkuat megabintang, Cristiano Ronaldo. Dilansir laman berita Calciomercato, winger Timnas Portugal tersebut akan diistirahatkan.

Sebagai gantinya Juventus akan menurunkan striker pelapis Marco Olivieri, yang sekaligus menjadi debutnya di Serie A Liga Italia. Meski baru berusia 20 tahun, striker ini sempat tampil gemilang ketika bermain di tim muda Juventus U-23.

Meskipun tak diperkuat Ronaldo, Juventus setidaknya masih bisa bernafas lega karena sang kapten, Giorgio Chiellini akhirnya kembali merumput usai telah lama absen karena cedera ACL.

Pada pertandingan Serie A Liga Italia terakhir, Juventus secara mengejutkan kalah lawan tim mediakor, Verona dengan skor 1-2. 

Tidak hanya menuai hasil pahit kekalahan, dominasi mereka di puncak klasemen pun goyah hingga diambil alih Inter Milan. Juventus harus memenangi laga melawan Brescia apabila ingin kembali ke puncak klasemen. 

Di sisi lain, Brescia nampaknya akan berusaha memenangi laga ini, mengingat mereka kini berada di zona degradasi.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Juventus melawan Brescia secara streaming di BeIN Sports 2  dengan mengklik tautan berikut.

BeIN Sports 2 (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
2