Liga Inggris

Tampil Angin-anginan, Legenda Manchester United Kirim Pesan untuk Daniel James

Senin, 17 Februari 2020 13:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© The Sun
Ryan Giggs dikabarkan mengirim pesan kepada Daniel James, setelah bintang baru Manchester United tersebut dianggap tampil buruk dalam beberapa laga terakhir. Copyright: © The Sun
Ryan Giggs dikabarkan mengirim pesan kepada Daniel James, setelah bintang baru Manchester United tersebut dianggap tampil buruk dalam beberapa laga terakhir.

INDOSPORT.COM – Ryan Giggs dikabarkan mengirim pesan kepada Daniel James, setelah bintang baru Manchester United tersebut dianggap tampil dalam performa buruk dalam beberapa laga terakhir.

James yang tampil fenomenal di awal musim ketika dirinya baru saja diboyong dari Swansea City tidak bisa mempertahankan konsistensinya dan dalam beberapa laga terakhir di Liga Inggris dirinya dianggap tampil buruk.

Berhasil mencetak 3 gol dalam 4 laga pertamanya bagi United, James gagal mengulangi kegemilangannya di awal musim 2019/20 ini. Penampilan yang membuat orang yakin jika dirinya adalah sosok yang bisa membawa Setan Merah bangkit di Liga Inggris maupun di Eropa.

Atas penampilan buruknya tersebut, beberapa pihak mulai mempertanyakan kelayakan James untuk berada di skuat utama asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, Giggs menyatakan jika James masih berada di jalur yang tepat. Baginya, pemain timnas Wales tersebut telah berhasil melakukan sesuatu yang fantastis di musim 2019/20 ini. Terutama eksplotivitasnya di Liga Inggris.

“Saya telah melihat perkembangannya selama musim 2019/20 ini. Dia bermain di banyak pertandingan yang berarti akan sangat bagus untuk perkembangan kariernya. Semakin banya dia bermain, semakin banyak pula pengalaman yang akan dia dapatkan,” ujar Giggs dikutip dari Manchester Evening News.

Pelatih timnas Wales tersebut menambahkan jika dirinya percaya James akan bagkit dan kembali tampil fantastis. Menurutnya, anak asuhnya di timnas Wales itu adalah sosok yang tangguh dan bisa terus menerus tampil gemilang secara konsisten.