Indahnya Arti Nama Anak Perempuan Ryuji Utomo

Senin, 17 Februari 2020 21:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo Prabowo sedang diselimuti kebahagiaan lantaran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan baru saja lahir ke dunia.

Istri Ryuji Utomo, Shabrina Ayu Rosandy melahirkan secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta pada Kamis (13/02/20) malam pukul 22.50 WIB.

Ryuji Utomo masih berada di Surabaya untuk membela Persija Jakarta di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Pemain keturunan Jepang itu langsung bergegas terbang ke Jakarta untuk mendampingi sang istri.

Menariknya, Ryuji Utomo bisa tiba di rumah sakit tepat saat si kecil lahir. Anak perempuan Ryuji itu kemudian dinamakan Kazumi Aara Utomo.

Rupanya nama yang kental bernuansa Jepang itu memiliki arti yang sangat indah. Kazumi dalam bahasa Jepang memiliki arti kecantikan alami.

Sementara itu, Aara berarti yang dikagumi dan Utomo adalah nama tengah Ryuji yang bermakna utama atau penting. Dengan demikian, jika digabungkan nama anak pertama Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu adalah perempuan cantik yang dikagumi.

Kehadiran Kazumi Ara Utomo membuat rumah tangga Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu menjadi semakin bermakna. Ryuji pun tentunya semakin bersemangat untuk berkarier sebagai pemain sepak bola profesional bersama Persija Jakarta.