Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia Lazio vs Inter Milan: Laga Akbar

Senin, 17 Februari 2020 01:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia Lazio vs Inter Milan di Vidio.com Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia Lazio vs Inter Milan di Vidio.com

INDOSPORT.COM - Laga big match akan tersaji pekan ke-24 Serie A Italia 2019-2020 di mana Lazio akan menjamu Inter Milan pada Senin (17/02/20) pukul 02.45 dini hari WIB yang dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Inter akan mencoba menjaga posisinya di puncak klasemen Serie A Italia pada pekan ke-24 ini. Namun, langkah La Beneamata tidaklah mudah. Pasalnya, mereka akan menghadapi Lazio.

Musim ini, Lazio bukanlah sekadar tim penghibur di Serie A Italia. Tim asal ibukota tersebut menjelma menjadi kuda hitam yang bersaing dengan Inter Milan dan Juventus untuk meraih scudetto.

Saat ini, Lazio duduk diperingkat ketiga dan hanya terpaut satu poin saja dari Inter yang berada di peringkat pertama. Tak pelak, pertemuan keduanya pada peka ke-24 akan menjadi tontonan menarik.

Kedua tim diyakini akan bermain ngotot untuk mencari kemenangan demi meraih posisi pertama di klasemen. Kemenangan yang diperebutkan keduanya juga akan memanaskan persaingan merebut Scudetto musim ini.

Menarik dinantikan bagaimana pertarungan Lazio vs Inter Milan. Untuk menyaksikannya sobat INDOSPORT hanya perlu mengklik link live streaming di bawah ini.

Berikut link live streaming pertandingan Lazio vs Inter Milan:

1. Vidio.com (Klik DISINI)

Perhatian!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran
  • Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu