Liga Inggris

Prediksi Pemain Manchester City yang Akan Dijual di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

Senin, 17 Februari 2020 13:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Manchester City masih mempunyai kesempatan untuk bisa merasakan gelar Liga Champions jika pada musim ini mereka bisa tampil sebagai juara. Copyright: © Getty Images
Manchester City masih mempunyai kesempatan untuk bisa merasakan gelar Liga Champions jika pada musim ini mereka bisa tampil sebagai juara.

INDOSPORT.COMManchester City masih mempunyai kesempatan untuk bisa merasakan gelar Liga Champions jika pada musim ini mereka bisa tampil sebagai juara.

Selain trofi Liga Champions, mereka masih memiliki kesempatan besar untuk meraih gelar di Piala FA dan Piala Liga Inggris. Gelar yang akan menjadi oase di tengah kemelut yang saat ini sedang menghampiri mereka.

Pep Guardiola sepertinya akan menjadikan Liga Champions sebagai salah satu target utama mereka. Setelah mereka secara resmi tidak akan berlaga di Liga Champions selama 2 musim (2020/21 dan 2021/22).

kesempatan mereka untuk meraih gelar Liga Champions tersebut sebanding dengan momen mereka yang saat ini sedang berada di puncak.

Dominan di Liga Inggris dalam 2 musim terakhir ditambah skuat yang berisikan pesepakbola papan atas dunia menjadikan City sebagai salah satu klub yang diprediksi bisa tampil sebagai juara baru di kompetisi antarklub paling elit se-Eropa tersebut.

Namun, sanksi yang mereka dapat dari UEFA akan membuat City harus rela melepas beberapa pemain bintangnya demi kesehatan klub. Lantas siapa saja yang pemain yang seharusnya dilepas oleh The Citizens pada akhir musim nanti?

Dilansir dari situs berita, Manchester Evening News, Angelino dan Leroy Sane kemungkinan besar akan hijrah dari Liga Inggris ke Bundesliga Jerman. Angelino yang musim ini dipinjamkan ke RB Leipzig diprediksi akan dipermanenkan oleh kuda hitam Bundesliga Jerman tersebut.

Sedangkan Sane adalah target transfer prioritas Bayern Munchen sejak lama. Dan dengan adanya kasus yang menimpa City saat ini, kemungkinan besar Bayern akan memanfaatkan hal tersebut demi membajak bintang asal Jerman itu untuk berlabuh ke Allianz Arena.

Sedangkan deretan bintang lain seperti Ederson, Aymeric Laporte, Kevin de Bruyne, Sergio Aguero, dan Gabriel Jesus kemungkinan besar akan hengkang dari Etihad pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ketiadaan kesempatan untuk berlaga di Eropa menjadi alasan deretan pilar penting Manchester City tersebut memutuskan untuk hijrah ke klub lain.