Relationship Goal! Rafid Habibie Lakukan Yoga Ekstrem Bersama Kekasih

Senin, 17 Februari 2020 08:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks pemain Borneo FC, Rafid Habibie, lakukan pose yoga ekstrem bersama kekasih tercintanya, Sadhenna Sayanda. 

Cucu Presiden RI ketiga, BJ Habibie, ini memang kerap menjadi sorotan publik. Dia sempat dipanggil dalam seleksi timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri pada 2017. 

Rafid Habibie juga sempat membela klub Liga 1, Borneo FC, edisi 2019. Kini, belum ada klub Liga 1 yang mengontrak pemain yang pernah menimba ilmu di Perugia dan Sporting Lisbon tersebut. 

Untuk mengisi waktu luang, Rafid Habibie ternyata memilih untuk menjalani aktivitas olahraga. Menariknya, ia mengajak sang kekasih, Sadhenna Sayanda untuk latihan yoga bersama. 

Hal itu terlihat dari sebuah potret yang diunggah kekasih Rafid di akun Instagram pribadinya pada Minggu (16/2/20). Dua sejoli nampak semangat menjalani latihan.

Rafid berada di  posisi seperti push-up, sementara Sadhenna berada di atas tubuh sang kekasih dengan posisi serupa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ♌︎ (@sadhenna) on

Pose-pose acroyoga memang dikenal unik dan terkesan eksrem. Pasalnya, memadukan unsur akrobatik dan yoga. 

Acroyoga memiliki aneka manfaat untuk kesehatan tubuh, di antaranya melatih kekuatan otot, pembentukan tulang, melatih pernapasan, dan mengencangkan alat vital. 

Untuk melakukan acroyoga, diperlukan latihan teratur untuk menghindari cedera otot. Bagi pemula, sebaiknya didampingi instruktur yoga profesional.