Liga Inggris

Tanpa Witan Sulaeman, Radnik Kalah dari Tim Papan Atas Liga Serbia

Senin, 17 Februari 2020 14:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Tanpa diperkuat oleh Witan Sulaeman, FK Radnik Surdulica harus rela dibantai dengan skor 0-3 oleh Partizan Belgrade dalam lanjutan Liga Super Serbia. Copyright: © INDOSPORT
Tanpa diperkuat oleh Witan Sulaeman, FK Radnik Surdulica harus rela dibantai dengan skor 0-3 oleh Partizan Belgrade dalam lanjutan Liga Super Serbia.

INDOSPORT.COM – Tanpa diperkuat oleh Witan Sulaeman, FK Radnik Surdulica harus rela dibantai dengan skor 0-3 oleh Partizan Belgrade dalam lanjutan Liga Super Serbia.

Pada laga kontra Partizan tersebut, Witan yang baru saja didatangkan beberapa hari yang lalu belum berkesempatan untuk melakoni debut bersama FK Radnik dan hanya mampu melihat rekan-rekan satu timnya bertanding dari atas tribun Partizan Stadium.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instastory dari akun pribadi milik Witan Sualeman. Terlihat dirinya memberikan semangat untuk rekan-rekan di klub barunya dan duduk di deretan atas tribun Partizan Stadium.

Hanya, hasil minor harus didapat tim Witan. FK Radnik dipaksa pulang dengan menelan tiga gol di mana salah satu pencetak gol Partizan ialah mantan pemain Manchester United, Zoran Tosic, pada menit ke-37.

© Instagram/@witansulaiman
Witan Sulaeman menyaksikan laga FK Radnik Surdulica di kandang Partizan Belgrade. Copyright: Instagram/@witansulaimanWitan Sulaeman menyaksikan laga FK Radnik Surdulica di kandang Partizan Belgrade.

Witan adalah salah satu wonderkid Indonesia yang berhasil ditemukan dan diasah kemampuannya oleh Indra Sjafri. Pemain andalan Timnas Indonesia U-23 era Indra Sjafri itu disebut-sebut adalah salah satu talenta terbesar dalam persepakbolaan Indonesia setelah era Egy Maulana Vikri.

Potensi besarnya membuat FK Radnik berani mengontrak Witan selama 3,5 tahun. Keputusan yang terbilang berani. Pasalnya, jejak karier gelandang berusia 18 tahun tersebut terbilang masih sangat hijau.

Witan tercatat hanya pernah membela PSIM di kompetisi profesional. Pengalamannya di sepakbola kebanyakan didapatnya dari keikutserataannya di kancah internasional bersama timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%