Liga Inggris

Digebuk Manchester United, Lampard Sentil Para Pemain Chelsea

Selasa, 18 Februari 2020 13:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Julian Finney/GettyImages
Frank Lampard, Pelatih Chelsea. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Frank Lampard, Pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyinggung para pemainnya usai menelan kekalahan 0-2 dari Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020, Selasa (18/2/20).

Chelsea tergelincir saat mereka menjamu Manchester United di Stamford Bridge. Punya kesempatan untuk memperlebar jarak agar aman ditempat keempat Liga Inggris, The Blues tak memanfaatkannya dengan baik.

Buktinya Chelsea tak bisa membendung Manchester United dan harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor 2-0. Anthonny Martial serta Harry Maguire menjadi momok bagi Chelsea yang berhasil menceploskan dua gol itu.

Alih-alih memperelebar jarak menjadi sembilan poin dari Manchester United, Chelsea kini hanya unggul tiga poin saja. Bahkan, The Blues hanya berjarak satu angka dari Tottenham Hotspur.

Hal itu kemudian membuat Lampard menuntun anak asuhnya untuk bertarung sekuat tenaga demi mengamankan posisi keempat klasemen Liga Inggris.

"Kami menduduki posisi keempat dengan keunggulan satu poin. Jadi musim baru dimulai sekarang dan para pemain harus berjuang untuk mengunci posisi keempat," ucap Lampard dikutip dari FourFourTwo.

Sementara itu, Frank Lampard sendiri mengomentari tendangan Harry Maguire ke pangkal paha Michy Batshuayi. Dia mengatakan seharusnya sang lawan mendapatkan kartu merah akibat hal itu.