Liga Inggris

Ini Saran Legenda Manchester United Perihal Konflik Paul Pogba

Selasa, 18 Februari 2020 21:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/GettyImages
Legenda Manchester United, Roy Keane, memberi saran kepada petinggi Setan Merah perihal konflik yang melibatkan Paul Pogba dan Mino Raiola. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Legenda Manchester United, Roy Keane, memberi saran kepada petinggi Setan Merah perihal konflik yang melibatkan Paul Pogba dan Mino Raiola.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan saran kepada mantan klubnya untuk menyelesaikan konflik yang berkaitan dengan Paul Pogba.

Melansir dari berita Manchester United laman Mirror, sebelumnya agen Pogba, Mino Raiola, mengkritik Ole Gunnar Solskjaer dan Setan Merah yang dianggapnya seperti memenjarakan kliennya layaknya tahanan di Old Trafford.

Pernyataan Mino Raiola perihal Paul Pogba pun sontak membuat Manchester United meradang. Oleh karenanya, Roy Keane memberi saran kepada mantan klubnya itu untuk menyelesaikan semuanya pada akhir musim.

"Hal yang mudah akan kulakukan adalah menjualnya pada musim panas. Dia (Pogba) adalah pemain hebat, tapi terlalu banyak drama di antaranya dan agennya. Jadi biarkan dia pergi,

"Terkadang Anda harus mengalah untuk menang. Ini seperi pengorbanan,tapi tindakan sang agen bukanlah sesuatu yang benar," saran Roy Keane.

Masalah yang lahir ini buah dari perseteruan Mino Raiola dan Manchester United. Menurut super agen tersebut, Setan Merah tak memberi kenyamanan bagi Pogba yang telah tegas menginginkan hengkang dari Liga Inggris.

Dengan situasi seperti ini, bukan tidak mungkin pintu keluar benar-benar akan ditunjukkan oleh Manchester United untuk Paul Pogba. Bursa transfer musim panas 2020 akan menjadi kesempatan bagi The Red Devils melego megabintangnya tersebut.