Liga Indonesia

Manajemen Persijap Ingin Lihat Sentuhan Widyantoro Saat Ladeni Persekat

Selasa, 18 Februari 2020 21:24 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Debut Widyantoro menangani Persijap Jepara melawan sesama tim Liga 2 akan tersaji ketika timnya berhadapan dengan Persekat Kabupaten Tegal. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Debut Widyantoro menangani Persijap Jepara melawan sesama tim Liga 2 akan tersaji ketika timnya berhadapan dengan Persekat Kabupaten Tegal.

INDOSPORT.COM – Debut Widyantoro menangani Persijap Jepara melawan sesama tim Liga 2 akan tersaji ketika timnya berhadapan dengan Persekat Kabupaten Tegal di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (21/2/2020) sore.

Pihak manajemen Laskar Kalinyamat dalam pertandingan uji coba melawan Laskar Ki Gede Sebayu ingin melihat sentuhan pertama Widyantoro dalam menangani tim.

Pasalnya mantan asisten pelatih PSIS Semarang ini datang ke Jepara pekan lalu, uji coba dengan tim yang sepadan baru akan tersaji saat menghadapi Persekat besok.

“Besok Jumat kami main lawan Persekat di Jepara, uji coba besok untuk memantapkan komposisi tim dan juga memantapkan skema latihan Widyantoro,” tutur manajer Persijap Arief Setiadi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (18/2/2020) malam.

“Boleh dikatakan seperti itu (red-melihat sentuhan pertama Widyantoro) walaupun beberapa hari lalu juga main dengan internal, namun untuk besok kan lawannya sepadan sama-sama tim Liga 2,” imbuh Arief.

Pertandingn melawan Persekat besok juga akan dimanfaatkan manajemen Persijap untuk melihat pemain-pemain yang telah dikontrak untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

Arief lantas menceritakan bahwa saat ini Persijap sudah memiliki 18 pemain dan kemungkinan besar pekan ini amunisi akan bertambah dengan datangnya pemain-pemain baru.

Dalam daftar 18 pemain tersebut, terdapat beberapa pemain berpengalaman seperti Asri Akbar yang pernah memperkuat Persija Jakarta dan mantan pemain PSS Sleman Jodi Kustiawan.

1