Liga Inggris

Menang Lawan Chelsea, Bruno Fernandes Belum Puas dengan Manchester United

Selasa, 18 Februari 2020 11:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/brfootball
Bruno Fernandes mengaku kurang puas dengan hasil Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris, Selasa (18/02/20). Copyright: © twitter.com/brfootball
Bruno Fernandes mengaku kurang puas dengan hasil Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris, Selasa (18/02/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku timnya masih banyak kekurangan saat mengalahkan Chelsea di ajang Liga Inggris, Selasa (18/02/20) dini hari WIB.

Manchester United sukses mengejutkan Chelsea di Stamford Bridge. Dalam laga tandang itu, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer mampu mencuri poin penuh dari The Blues usai menang 2-0.

Dua gol milik Manchester United dicetak Anthony Martial dan Harry Maguire. Nah dalam gol Maguire, ada peran Bruno Fernandes yang berhasil mengirimkan bola dengan apik.

Selain membuat satu assist, pemain yang baru didatangkan pada Januari 2020 itu mendapatkan pujian dari banyak pihak, termasuk Solskjaer.

Meski demikian, Bruno Fernandes mengakui dalam pertandingan ini, Manchester United belum tampil memuaskan. Masih banyak area yang perlu ditingkatkan untuk laga ke depan.

"Saya pikir kami bisa melakukan jauh lebih baik dengan bola, tapi itu pertandingan bagus melawan tim yang kuat. Chelsea sangat bagus dengan bola, tapi kami memainkan cara kami dan menang," ucap Fernandes, dikutip dari berita Manchester United laman manutd.com.

Lebih lanjut, Bruno Fernandes mengatakan bahwa ia sangat senang dengan hasil ini. Sebab dengan kemenangan ini, Manchester United mampu memangkas jarak dengan Chelsea yang berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris.