Liga Inggris

Mino Raiola: Pogba Bukan Properti Anda, Ole Gunnar Solskjaer!

Selasa, 18 Februari 2020 06:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© NurPhoto / Contributor / Getty Images
Mino Raiola, agen sepak bola bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © NurPhoto / Contributor / Getty Images
Mino Raiola, agen sepak bola bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Agen sepak bola ternama, Mino Raiola memberikan komentar balasan terhadap pelatih klub Liga Inggris, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Melalui akun Twitternya, telah terjadi perang kalimat antara Raiola dengan Solskjaer terkait rumor transfer bintang sepak bola, Paul Pogba yang disebutkan bakal kembali ke klub yang melambungkan namanya, Juventus.

Menanggapi rumor tersebut, Solskjaer merasa geram dan menilai jika Mino Raiola seakan-akan membawa Pogba untuk tinggalkan Old Trafford.

“Paul adalah pemain kami dan bukan milik Mino,” jelas Solskjaer beberapa hari yang lalu.

Tak terima dengan ucapan juru taktik asal Norwegia itu, Mino Raiola kemudian membalasnya melalui Twitter.

© Getty Images
Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: Getty ImagesPelatih klub Liga Inggris, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Paul adalah memang bukan milik saya dan pastinya juga bukan property Anda Solskjaer, Paul ya milik Paul Pogba sendiri. Anda tidak bisa mempunyai siapapun dalam waktu yang lama di Liga Inggris atau di manapun juga,” jelas Mino Raiola.

© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba. Copyright: Michael Regan/GettyImagesPemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

“Saya harap sih Solskjaer tidak mengatakan jika Paul adalah tawanannya. Tetapi sebelum Solskjaer mengomentari apa yang saya bilang, dia juga harus tahu apa yang dia ingin katakan,” kurang lebih begitulah isi cuitan yang diberikan oleh Mino Raiola.

Paul Pogba sendiri sejauh ini di musim 2019-2020 belum menunjukkan tajinya bersama klub Liga Inggris, Manchester United lantaran kerap berkutat dengan cedera. Uniknya, ia meramaikan bursa transfer sepak bola hingga menyebabkan perseteruan antara agennya, Mino Raiola dengan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer.