Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Firmino ke Munchen, Iniesta Balik ke Barcelona

Selasa, 18 Februari 2020 05:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Rekap rumor transfer sepak bola Eropa tidak pernah berhenti mengalir. Kabar inilah yang tentunya juga diminati oleh para penggemarnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, dunia sepak bola kerap diramaikan dengan rumor transfer yang mengatakan jika pemain termahal Manchester United, Paul Pogba bakal kembali ke klub yang melambungkan namanya, Juventus.

Tak hanya itu, pemain bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho juga disebut-sebut tengah mempertimbangkan tawaran dari dua klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United.

Kini, kabar transfer sepak bola masih terus berembus dan tentunya masih terus menarik untuk diminati. Apa sajakah itu? Berikut rangkumannya:

Barcelona

Klub asal Catalan butuh sosok pemimpin dan juga playmaker berpengalaman. Beredar laporan dari media Spanyol, Sport yang mengatakan jika Barca ingin memulangkan kembali legenda mereka, Andres Iniesta yang saat ini memperkuat klub Jepang, Vissel Kobe.

Bahkan, tim yang bermarkas di Camp Nou ini sudah berupaya untuk mendatangkan Iniesta pada Januari 2020 kemarin, namun negosiasi yang terjadi tidak menemui kata sepakat sehingga Barcelona masih mencobanya kembali di musim panas ini.

Bayern Munchen

© Twitter/@LFCphoto
Penyerang Liverpool Roberto Firmino. Copyright: Twitter/@LFCphotoPenyerang klub Liga Inggris, Liverpool, Roberto Firmino.

Klub raksasa Bundesliga Jerman ini dilaporkan tengah menyediakan dana sebesar 75 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,3 triliun untuk memboyong striker Liverpool, Roberto Firmino.

The Bavarian dilaporkan sudah mulai jenuh dengan keinginan mereka terhadap penyerang Manchester City, Leroy Sane yang tak menemui kata sepakat.

Manchester United

Juara terbanyak Liga Inggris ini benar-benar ingin memperkuat lini pertahanan mereka. Kabarnya, mereka ingin mencoba mendatangkan kembali mantan pemain incaran dari Napoli, Kalidou Koulibaly.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United sedang mempersiapkan perwakilannya untuk terbang ke Italia agar dapat melakukan proses negosiasi.

Juventus

© Soccrates Images/GettyImages
Dua penggawa klub Liga Spanyol Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan James Rodriguez berbincang di sela-sela latihan Copyright: Soccrates Images/GettyImagesDua penggawa klub Liga Spanyol Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan James Rodriguez berbincang di sela-sela latihan

Selain dikabarkan dengan Paul Pogba, Juventus juga disebutkan bersedia untuk mendatangkan gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.

Tim yang berbasis di Kota Turin ini ingin memanfaatkan situasi James yang tak masuk dalam skema pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Inter Milan

Meski sudah mendatangkan banyak pemain pada bulan Januari 2020 kemarin, seperi Ashley Young, Christian Eriksen, hingga Victor Moses, nyatanya tak membuat Inter Milan berhenti untuk terus berburu pemain baru.

Teranyar, tim besutan Antonio Conte ini juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan poros serangan milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

1