Liga Champions

Liga Champions, Klopp: Kami Cuma Kalah 1-0, Bukan 5-0, Tunggu Saja di Anfield

Kamis, 20 Februari 2020 01:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih klub Liga Inggris, Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih klub Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menanggapi dengan santai kekalahan yang didapat timnya dari Atletico Madrid dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg pertama.

Dalam laga tersebut, juara bertahan Liga Champions, Liverpool dipaksa menyerah dengan gol tunggal dari Saul Niguez saat laga baru memasuki menit ketujuh.

Skor 1-0 ini pun bertahan untuk keunggulan Atletico Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah. Meski kalah, Klopp tidak terlalu menjadikan masalah berat karena ia menilai wajar jika timnya kalah di kandang lawan.

“Kami Cuma kalah 1-0 doang, bukan kalah kalah 5-0, kami rasa itu memang tidak gampang karena bermain bukan di wilayah kami. Jadi, buat semua fans Atletico yang punya tiket, selamat datang nanti di Anfield,” imbuh Klopp dilansir GMS.

“Mereka dapatkan kemenangan dan senang, tapi stadion di sini (Wanda Metropolitano) tidak menyuguhkan sepak bola yang sensasional, banyak wajah yang senang di sini dari hasil Atletico,” tambahnya.

Tak puas mengkritik para penggawa dan fans Atletico Madrid, Klopp juga menyindir pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone.

“Saya heran juga dengan Diego dari pertandingan itu. Dia terlihat sangat serius dan menjiwai saat selebrasi,” lanjutnya.

Nantinya, Jurgen Klopp bersama Liverpool akan menyambut Atletico Madrid di Anfield untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 pada Kamis, 12 Maret 2020 mendatang.