Liga Indonesia

Link Live Streaming Final Piala Gubernur Jatim, Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Kamis, 20 Februari 2020 14:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persebaya Surabaya akan segera berhadapan dengan Persija Jakarta di Final Piala Gubernur Jatim 2020. Anda bisa menyaksikan laga itu melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persebaya Surabaya akan segera berhadapan dengan Persija Jakarta di Final Piala Gubernur Jatim 2020. Anda bisa menyaksikan laga itu melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akan segera berhadapan dengan Persija Jakarta di Final Piala Gubernur Jatim 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada hari ini, Kamis (20/02/20) pukul 15.00 WIB.

Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan tersedia di akhir berita ini. Persija Jakarta memiliki modal bagus saat bertanding di Final Piala Gubernur Jatim 2020.

Pasalnya, mereka tak pernah kalah dalam empat pertandingan, dengan rincian tiga kali menang dan sekali imbang. Tiket final digenggam oleh Persija Jakarta setelah mengalahkan Madura United.

Sementara itu, Persebaya Surabaya lolos ke final setelah menang dalam derbi Jawa Timur melawan Arema FC. Persebaya dan Persija Jakarta akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih gelar juara di Piala Gubernur Jatim 2020.

Pemain persebaya Surabaya harus mewaspadai pergerakan penyerang Persija, Marko Simic. Pasalnya, selama tampil di turnamen pramusim ini, Simic berstatus sebagai top skor.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Final Piala Gubernur Jatim 2020.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.