Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Tottenham vs RB Leipzig

Kamis, 20 Februari 2020 02:31 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2019-2020 antara Tottenham Hotspur vs Manchester City. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2019-2020 antara Tottenham Hotspur vs Manchester City.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs RB Leipzig, Kamis (20/02/20) dini hari WIB.

Di atas kertas, Spurs mungkin akan diunggulkan untuk melaju mudah ke babak perempatfinal Liga Champions. Namun jika berbicara kondisi, The Lilywhites harus hati-hati dengan RB Leipzig.

RB Leipzig bukanlah tim kacangan. Saat ini, anak asuh Julian Nagelsmann duduk di peringkat kedua Bundesliga Jerman dan menjadi salah satu pesaing kuat untuk menjuarai liga.

Hal ini berbanding terbalik dengan Tottenham Hotspur yang sempat terseok-seok sebelum mulai menunjukkan kualitasnya di bawah arahan Jose Mourinho.

Pertemuan ini layaknya takdir. Keduanya dianggap sebagai kuda hitam di Liga Champions 2019/20. Apalagi jika melihat catatan kedua tim saat berlaga di kompetisi ini.

Spurs musim lalu berhasil menembus babak final. Tak ada yang menyangka sebelumnya, begitu pun RB Leipzig. Musim ini, tim asal Jerman tersebut lolos sebagai juara Grup G Liga Champions.

Dengan status sebagai tim kuda hitam, kedua tim diyakini akan tampil lepas pada kompetisi ini. Namun di laga ini, Spurs tentu akan dijagokan, mengingat mereka akan bermain di kandang.

Pengalaman saat berhadapan dengan Bayern Munchen akan menjadi modal berharga bagi Spurs untuk meraih kemenangan saat menjamu RB Leipzig di kandang.

Akankah RB Leipzig yang menunjukkan jati dirinya sebagai kuda hitam? Ataukah Tottenham Hotspur yang justru meraih kemenangan di leg pertama?

Menarik dinantikan siapa yang akan memenangi leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini. Anda pun bisa menyaksikannya di layanan link live streaming, seperti Total Sportek, TV Bersama, dan Kooragoal.

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini

Atalanta vs Valencia Pukul 03.00 WIB

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%