Liga Indonesia

Sambil Pamer Kemesraan, Wanda Nara Rayakan Ulang Tahun Mauro Icardi

Kamis, 20 Februari 2020 22:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi tengah diliputi kebahagiaan lantaran baru saja merayakan ulang tahun.

Rabu (19/02/20), Mauro Icardi genap berusia 27 tahun. Wanda Nara tak lupa untuk merayakan hari ulang tahun dari sang suami tercinta.

Wanda langsung memajang foto mesranya dengan Icardi di media sosial Instagram. Tak lupa, WAGs Paris Saint-Germain itu juga menuliskan kata-kata cinta dalam postingannya.

"Selamat ulang tahun cintaku, masih banyak impian yang akan kita jalani bersama. Aku mencintaimu tanpa batas dan setiap hari rasa banggaku terus bertambah. Kamu adalah ayah dan suami yang hebat," tulis Wanda Nara.

"Selamat ulang tahun yang ke-27 tahun cintaku, I Love You @mauroicardi," sambungnya lagi.

Terlepas dari kabar bahagia itu, hubungan Mauro Icardi dengan Paris Saint-Germain kabarnya sedang memanas. Pasalnya santer terdengar jika Icardi tak bersedia dipermanenkan klub PSG.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Pasalnya, pemain asal Italia itu khawatir jika dipermanenkan maka PSG tidak akan memberinya kebebasan untuk pindah ke klub lain suatu saat nanti.

Ia memang bisa bersinar di PSG, tapi di sisi lain, Icardi juga tak ingin nasibnya seperti Neymar dan Kylian Mbappe yang tak boleh pindah klub.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%