Liga Indonesia

Tak Bawa Anis Nabar, PSMS Medan Boyong 19 Pemain Lawan Persiraja

Kamis, 20 Februari 2020 14:21 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, akan melakoni laga uji coba dengan tim promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, di Stadion Harapan Bangsa, Jumat (21/2/20) malam. Berikut 19 nama pemain yang diboyong PSMS untuk laga melawan Persiraja. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, akan melakoni laga uji coba dengan tim promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, di Stadion Harapan Bangsa, Jumat (21/2/20) malam. Berikut 19 nama pemain yang diboyong PSMS untuk laga melawan Persiraja.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, akan melakoni laga uji coba dengan tim promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, di Stadion Harapan Bangsa, Jumat (21/2/20) malam. Berikut 19 nama pemain yang diboyong PSMS untuk laga melawan Persiraja.

Untuk laga itu, tim berjuluk Ayam Kinantan ini tidak membawa semua pemainnya. Ada beberapa pemain yang tak di bawa karena belum fit karena cedera, seperti Yohanis (Anis) Nabar dan Ari Hermawan.

Pelatih PSMS, Philep Hansen, enggan membawa dan menurunkan pemain yang belum begitu fit dari cedera. Meski laga gengsi, ia tak mau mengambil resiko para pemainnya makin tambah parah cederanya.

"Tidak semua pemain di bawa. Masih ada pemain yang belum pulih dari cedera dan pastinya tidak akan dimainkan (lawan Persiraja)," kata Philep, Kamis (20/2/20).

Dari informasi yang diperoleh INDOSPORT, PSMS membawa 19 pemain dalam lawatan tersebut. Nama-nama seperti Legimin Raharjo, Afiful Huda dan Syaiful Ramadhan, masuk daftar yang berangkat ke Aceh.

Tidak hanya itu, sejumlah pemain anyar PSMS musim ini seperti M. Rifqi, Agung Prasetyo, Abdul Rohim, Rachmad Hidayat, Sutanto Tan, Azka Fauzi dan Riski Novriansyah juga diboyong oleh Philep Hansen.

Bahkan eks pemain Persiraja musim lalu yang musim ini merupakan pemain anyar PSMS, Ikhwani Hasanuddin, juga diikutsertakan oleh eks pelatih PSPS Riau itu.

Sebagaimana diketahui, laga uji coba ini menjadi laga perdana bagi Persiraja musim ini yang juga merupakan bentuk persiapan sebelum tim berjuluk Laskar Rencong itu tampil di Liga 1 yang dijadwalkan akan segera bergulir akhir pekan depan 29 Februari.

Berikut daftar 19 pemain PSMS ke Aceh uji coba lawan Persiraja :

Kiper : Abdul Rohim,  Herlian Arif

Bawah : M. Rifqi, Agung Prasetyo, Afiful Huda, Syaiful Ramadhan, Ramadhani, Ikhwani Hasanuddin.

Tengah : Yuda Risky Irawan, Ichlasul Qadri, Elina Soka, Rachmad Hidayat, Sutanto Tan, Legimin Raharjo.

Depan : Fiwi Dwipan, Hamdi, Azka Fauzi, Anannias dan Riski Novriansyah.