Masuk WAGs Baru FK Radnik Surdulica, Pacar Witan Sulaeman Jadi Pembicaraan di Media Serbia

Jumat, 21 Februari 2020 13:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© the-afc.com
Pacar Witan Sulaeman yakni Rismahani yang menjadi wags baru FK Radnik Surdulica menjadi bahan gosip Media Serbia. Copyright: © the-afc.com
Pacar Witan Sulaeman yakni Rismahani yang menjadi wags baru FK Radnik Surdulica menjadi bahan gosip Media Serbia.

INDOSPORT.COM - Witan Sulaeman baru-baru ini menjadi bahan perbincangan media Serbia seusai resmi bergabung di klub Liga Super Serbia, Radnik Surdulica.

Media Serbia beramai-ramai menelusuri siapa sosok Witan Sulaeman yang cukup populer di Indonesia. Dilansir dari kurir.rs, ternyata ada sosok gadis yang menjadi penyemangat Witan Sulaeman.

Sosok gadis tersebut bernama Rismaharani yang merupakan pacar dari Witan Sulaeman.  Menjadi wags baru di Radnik Surdulica, Media Serbia menyebutkan kalau Rismaharani akan segera menemui Witan di Kota Surdulica.

"Gadis ini akan segera datang ke Surdulica untuk mengunjungi Witan dalam bekerja," tulis kurir.rs.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝓡𝓲𝓼𝓶𝓪𝓱𝓪𝓷𝓲 (@rismahani__) on

Tak hanya itu, media tersebut juga menyelipkan foto mesra Witan Sulaeman dengan Rismaharani di artikelnya. Kedatangan pemain muda andalan Timnas Indonesia itu ke Liga Serbia juga telah membuat Radnik Surdulica untung besar dalam segi pemasaran.

Keuntungan tersebut dilihat dari followers Instagram Radnik Surdulica yang sebelumnya hanya 1.200 bertambah menjadi 10.000.

Namun patut kita tunggu apakah Witan Sulaeman mampu bersaing di tim utama Radnik Surdulica dan menorehan prestasi di Serbia.