Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Bundesliga Jerman: Werder Bremen vs Borussia Dortmund

Sabtu, 22 Februari 2020 20:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Werder Bremen vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-23, Sabtu (22/02/20). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Werder Bremen vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-23, Sabtu (22/02/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Werder Bremen vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-23, Sabtu (22/02/20) pukul 21.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan kesempatan emas bagi Borussia Dortmund untuk mendulang poin penuh dan terus menempel RB Leipzig dan Bayern Munchen yang posisinya berada di atas mereka dalam tabel klasemen.

Skuat asuhan Lucien Favre memiliki modal baik kala bertandang ke markas Werder Bremen. Sebab, Borussia Dortmund baru saja memenangi laga berat melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Dalam laga melawan PSG, striker muda Dortmund yang baru saja diboyong dari RB Salzburg, yakni Erling Braut Haaland, tampil bersinar. Haaland mencatatkan brace dan membawa Dortmund menang 2-1 atas PSG.

Peluang Dortmund untuk menambah tiga poin dalam laga tandang ini juga semakin kuat karena tim tuan rumah sedang mengalami tren buruk. Tercatat, dalam liga laga terakhir Werder Bremen meraih satu kemenangan dan empat kekalahan.

Selain itu, pertandingan ini juga bisa menjadi panggung untuk Haaland menambahkan pundi-pundi golnya di Bundesliga Jerman. Sejauh ini Haaland sudah mencatatkan delapan gol dalam lima penampilannya bersama Dortmund di Bundesliga Jerman.

Sayangnya, pertandingan Werder Bremen vs Borussia Dortmund ini tak ditayangkan di stasiun televisi lokal. Tapi para pencinta sepak bola masih bisa menyaksikannya melalui live stremaing di TV Bersama, TV Ball7 atau BT Sport.