Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Eibar

Sabtu, 22 Februari 2020 21:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Eibar yang berlangsung hari ini, Sabtu (22/2/20) pukul 22.00 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Eibar yang berlangsung hari ini, Sabtu (22/2/20) pukul 22.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-25 LaLiga Spanyol 2019-2020, Barcelona dipastikan akan menjamu Eibar, Sabtu (22/2/20) pukul 22.00 WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Melakoni laga kandang di Camp Nou, Barcelona berpotensi meraih kemenangan. Tidak hanya karena mendapat dukungan penuh dari para fans setia, melainkan juga didukung pemain bintang.

Lionel Messi, Antoine Griezmann, Gerard Pique, dan Ansu Fati dipastikan bakal membela Blaugrana. Pemain anyar sekaligus pengganti Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, berkesempatan turun pada laga ini.

Meskipun bisa hadirkan banyak bintang utama bukan berarti Barcelona tidak didera masalah. Baru-baru ini, sempat beredar rumor jika tim asuhan Quique Setien tersebut telah menggunakan jasa pihak ketiga alias buzzer untuk menjatuhkan kalangan oposisi.

Anehnya, bukan hanya hancurkan reputasi tim lawan melainkan juga pemainnya sendiri. Situasi ini pun menambah panjang daftar masalah yang telah dialami Barcelona sejak memasuki awal tahun 2020.

Kemelut tersebut pun bisa menjadi satu-satunya peluang emas yang bisa didapatkan Eibar di LaLiga Spanyol kali ini. Mengingat mereka terbilang kalah dalam hal kelas dan kualitas.

Los Armeros bisa memanfaatkan kondisi kurang stabil sang juara bertahan LaLiga Spanyol pada pertandingan kali ini. Selain posisi mereka yang kian dekat dengan zona degradasi juga menjadi pemicu kuat untuk habisi Barcelona di laga tandang.

Berikut link live streaming premium untuk menyaksikan pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 antara Barcelona vs Eibar yang berlangsung hari ini, Sabtu (22/2/20), pukul 22.00 WIB:

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
52%