Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: Brescia vs Napoli

Sabtu, 22 Februari 2020 02:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Brescia Calcio vs Napoli (Serie A Italia). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Brescia Calcio vs Napoli (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Italia antara Brescia vs Napoli pada Sabtu (22/2/20) dini hari mulai pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-25 antara Brescia vs Napoli sendiri akan digelar di Stadio Mario Rigamonti pada Sabtu (22/02/20) dan menjadi kesempatan kedua tim memperbaik posisi di klasemen sementara. 

Melawan Napoli, tuan rumah Brescia menargetkan mampu meraih kemenangan demi bisa keluar dari zona degradasi yang dalam beberapa pekan terakhir masih menghantui mereka.

Kondisi Brescia saat ini sedang memprihatinkan, karena duduk di posisi ke-19 klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan perolehan 16 poin dari 24 laga. 

Pekan lalu, Mario Balotelli dan kawan-kawan menelan pil pahit karena kalah 0-2 dari Juventus. Sementara itu, Napoli juga bertekad melanjutkan tren positif setelah pekan lalu mempermalukan tuan rumah Cagliari dengan skor tipis 1-0. 

Saat ini Napoli berada di urutan kesembilan klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan perolehan 33 poin dari 24 pertandingan.

Jika berhasil meraih kemenangan kontra Brescia, maka skuat arahan Gennaro Gattuso tersebut bisa merangsek naik tiga peringkat dan mengkudeta posisi AC Milan, Parma hingga Verona di klasemen sementara.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Italia antara Brescia vs Napoli mulai pukul 02.45 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui channel Bein Sports serta layanan link live streaming di Joker Livestream, dan Total Sportek.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%