Liga Spanyol

Video Skill Buruk Martin Braithwaite Saat Diperkenalkan Barcelona

Sabtu, 22 Februari 2020 13:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
Rekrutan gagal? Martin Braithwaite, pemain baru Barcelona sempat pamer skill yang buat fans was-was.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, telah resmi mendapatkan pengganti Ousmane Dembele yakni Martin Braithwaite dari Leganes. Saat uji coba pamer skill dirinya nampak bisa bikin fans was-was.

Sebelumnya Blaugrana telah berupaya mendatangkan striker anyar sebagai pengganti Luis Suarez dan Dembele yang menepi karena cedera. Krisis lini depan ini pun menjadi alasan mereka percaya akan peran serta Braithwaite.

Meski demikian ketika dalam pengenalan, Barcelona nampak bakal menyesali keputusan tersebut. Dilansir laman berita Give Me Sport, Braithwaite gagal memenuhi ekspektasi fans usai mendemonstrasikan keahliannya bermain Si Kulit Bundar.

Seperti biasa tiap kali resmi datangkan pemain baru, akan ada pertunjukkan keahlian mengolah bola. Akan tetapi Braithwaite gagal dalam melakukan teknik rainbow flick, selain itu dia juga gagal menyeimbangkan bola diatas kepala.

Banyak kalangan yang beranggapan jikan kegagalan Braithwaite mungkin karena gugup usai bergabung dengan tim barunya. Jika dibandingkan dengan legenda sepak bola Ronaldinho, rekrutan anyar Barcelona ini terbilang kalah jauh.

Ronaldinho justru mampu mempraktekkan kemampuan akrobatik ketika melakukan pengenalan perdananya dihadapan para penonton. Di hadapan 25 ribu pasang mata, legenda Brasil ini bisa melakukan berbagai macam trik dunia semudah membalikkan telapak tangan.

Dengan rasa percaya diri layaknya rumah sendiri, Ronaldinho terlihat mampu lakukan penyeimbangan bola diatas kepala hingga melakukan pose sempurna. Seolah menyimbolkan kehebatan, dirinya pun sukses menyabet pemain terbaik sepanjang sejarah Barcelona usai mencetak 94 gol dalam 207 laga.

Braithwaite pun sejatinya bisa mengikuti langkah Ronaldinho sebagai salah satu striker terbaik Barcelona. Bisa jadi ketika diturunkan di lapangan, ketajamannya dalam mencetak gol bisa mengimbangi Lionel Messi dan berperan sebagai Dembele kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%