Liga Spanyol

Zinedine Zidane Ingin Rombak Lini Tengah Real Madrid

Sabtu, 22 Februari 2020 11:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Quality Sport Images/GettyImages
Zinedine Zidane dikabarkan sedang bersiap-siap untuk merombak lini tengah klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, yang menurutnya sudah butuh diremajakan. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Zinedine Zidane dikabarkan sedang bersiap-siap untuk merombak lini tengah klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, yang menurutnya sudah butuh diremajakan.

INDOSPORT.COMZinedine Zidane dikabarkan sedang bersiap-siap untuk merombak lini tengah klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, yang menurutnya sudah butuh diremajakan.

Dilansir dari Marca, Zidane ingin menggantikan posisi Luka Modric, Isco, dan James Rodriguez dengan Paul Pogba, Donny van de Beek, dan Eduardo Camavinga.

Selain ketiga pemain baru tersebut, pelatih asal Prancis itu juga dikabarkan siap memanggil kembali Martin Odegaard ke Santiago Bernabeu dan memberinya lebih banyak waktu bermain.

Dan, tampaknya keinginan Zidane untuk memboyong ketiga pemain itu tidak akan menemui masalah. Pasalnya, Madrid sampai saat ini masih terhitung sebagai salah satu klub yang menjadi mimpi semua pemain.

Mereka memiliki kuasa untuk menggoda para pemain tersebut agar mau hijrah ke LaLiga Spanyol dan bermain untuk Los Blancos. Seperti apa yang sudah mereka lakukan pada Eden Hazard, Luka Jovic, dan Thibaut Courtois.

Nantinya, Pogba, Van de Beek, dan Camavinga akan bersanding dengan Toni Kroos, Federico Valverde, dan Casemiro. Nama-nama yang akan menjadikan lini tengah Madrid menjadi lini tengah paling menakutkan di dunia.

Dengan kepastian transfer Van de Beek yang kabarnya sebentar lagi akan mencapai kata sepakat, Madrid saat ini sedang mencoba menggoda Pogba dan Camavinga untuk mau menjadi calon generasi lini tengah Madrid yang legendaris.

Saat ini, Real Madrid masih memuncaki daftar klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 53 poin, terpaut satu poin dari Barcelona yang saat ini berada di posisi kedua.