Dapat Komentar Nyinyir dari Netizen, Cristiano Ronaldo Dibela Ratu Kecantikan Kolombia

Minggu, 23 Februari 2020 15:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ratu Kecantikan Kolombia, Elizabeth Loaiza Junca menunjukkan dukungan pada Cristiano Ronaldo ketika megabintang Juventus itu diserang oleh komentar nyinyir netizen.

Hari ini, Minggu (23/02/20) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo sukses membantu Juventus meraih kemenangan dalam laga kontra SPAL dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Bertanding di Stadio Paolo Mazza, Juventus menang dengan skor 2-1 atas SPAL. Cristiano Ronaldo membuka keran gol Juventus di menit ke-39 sebelum digandakan oleh Aaron Ramsey di menit ke-60.

Sementara itu tim tuan rumah hanya bisa mencetak satu gol balasan yang tercipta melalui tendangan penalti Andrea Petagna di menit ke-69. Setelah laga usai, Cristiano Ronaldo mencurahkan rasa bahagianya melalui media sosial Instagram.

"Kembali raih tiga poin yang sangat penting! Kini saat fokus ke pertandingan Liga Champions! #finoallafine #forzajuve," tulis Ronaldo.

Raihan prestasi CR7 langsung membuat Elizabeth Loaiza Junca merasa kagum. Wanita yang pernah meraih gelar Miss World Colombia 2006 ini menuliskan komentar "Wow" yang disertai sejumlah emoji.

Tak disangka, komentar Elizabeth Loaiza Junca justru jadi incaran netizen untuk mencemooh Cristiano Ronaldo.

"Wow apanya? Messi adalah pemain terhebat di dunia," tulis seorang netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Elizabeth Loaiza Junca pun tak mau tinggal diam melihat idolanya diejek oleh netizen.

"Messi adalah pemain yang sangat bagus tetapi Cristiano sudah berada di kompetisi yang berbeda. Bayangkan saja mereka adalah sesuatu yang mengesankan dan unik," tulis Elizabeth.

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo akan berjuang bersama Juventus dalam pertandingan kontra Olympique Lyonnais di ajang Liga Champions pada, Kamis (27/02/20).