Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman Hari Ini: Upaya Bayer Leverkusen Kejar 4 Besar

Minggu, 23 Februari 2020 12:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bundesliga Jerman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bundesliga Jerman.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini, Minggu (23/2/20) dan Senin (24/2/20) dini hari WIB. Bayer Leverkusen mengintip peluang menembus empat besar.

Bayer Leverkusen akan menghadapi Augsburg dalam lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-23. Dalam pertandingan ini, mereka tentu lebih diunggulkan melihat performa tim.

Leverkusen sedang dalam tren positif karena dalam lima pertandingan terakhir di Bundesliga Jerman, Kai Havertz dkk. hanya menelan satu kekalahan dan empat sisanya meraih kemenangan.

Berbanding terbalik dengan tim lawan, Augsburg, yang melempem dalam lima laga terakhir. Mereka hanya menang sekali, imbang satu kali, dan menelan tiga kekalahan.

Oleh sebab itu, pertandingan melawan Augsburg dimanfaatkan oleh Leverkusen untuk menempel posisi empat besar klasemen yang saat ini ditempati oleh Borussia Monchengladbach.

Pada pekan ini, Monchengladbach hanya bermain imbang, sehingga mereka total mengumpulkan 43 poin. Di sisi lain, Bayer Leverkusen saat ini ada di peringkat lima dan mengumpulkan 40 poin.

Jika Leverkusen meraih tiga angka saat menjamu Augsburg, poin mereka akan sama dengan Monchengladbach, meski masih kalah selisih gol. Meski begitu, setidaknya mereka bisa memberikan tekanan kepada sang rival.

Berikut jadwal pertandingan Bundeliga Jerman hari ini:

Minggu, 23 Februari 2020:

21.30 WIB - Bayer Leverkusen vs Augsburg

Senin, 24 Februari 2020:

00.00 WIB - Wolfsburg vs Mainz