Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Watford

Minggu, 23 Februari 2020 19:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Manchester United akan menjamu Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-27 yang akan diselenggarakan pada hari Minggu pukul 21.00 WIB (23/2/2020). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Manchester United akan menjamu Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-27 yang akan diselenggarakan pada hari Minggu pukul 21.00 WIB (23/2/2020).

INDOSPORT.COMManchester United akan menjamu Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-27 yang akan diselenggarakan pada hari Minggu pukul 21.00 WIB (23/02/20) di Old Trafford.

Laga ini akan menjadi laga mudah bagi skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer, pasalnya saat ini Watford sedang terjerembab di zona degradasi dan terancam tidak akan berlaga di Liga Inggris musim depan.

United sebagai tim tuan rumah diprediksi akan tampil habis-habisan guna mengejar kemenangan yang mereka butuhkan. Baru menang 2 kali dalam 5 laga terakhir membuat target mereka terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Saat ini United berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 38 poin. Hanya terpaut 6 poin dari Chelsea yang berada di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Watford sendiri saat ini bisa dibilang sedang hancur. Hanya mampu meraih satu kemenangan dari 5 laga terakhir, termasuk 2 kekalahan beruntun yang mereka terima membuat mereka harus bekerja lebih keras agar bisa tetap berlaga di Liga Inggris musim depan.

Kemenangan bagi skuat Nigel Pearson akan membuat mereka memiliki kans untuk tetap berlaga di Liga Inggris Musim depan. Saat ini, Watford berada di posisi ke-19 klasemen sementara dengan raihan 24 poin. Hanya terpaut 1 poin dari Aston Villa yang berada di posisi ke-17 klasemen sementara.

Kedua tim sedang berada dalam inkonsistensi dan bertekad menjadikan laga malam ini menjadi titik balik untuk bisa mengamankan target mereka di akhir musim.

Laga Liga Inggris pekan ke-27 yang mempertemukan Manchester United vs Watford bisa disaksikan secara GRATIS di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

KLIK DI SINI

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.