Liga Indonesia

Performa Persipura Diintip Pelatih PSIS, Jacksen Tiago Malah Bocorkan Rahasia

Minggu, 23 Februari 2020 12:04 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Terlihat di Stadion Maguwoharjo, Pelatih klub Liga 1 PSIS Semarang Dragan Jukanovic pantau permainan Persipura. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Terlihat di Stadion Maguwoharjo, Pelatih klub Liga 1 PSIS Semarang Dragan Jukanovic pantau permainan Persipura.

INDOSPORT.COM - Laga uji coba Persipura Jayapura vs PSS Sleman yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (22/02/20) kemarin, ternyata dimata-matai oleh pelatih tim PSIS Semarang, Dragan Djukanovic.

Pelatih berusia 50 tahun itu menyaksikan langsung Persipura bermain. Ia ingin membaca permainan Boaz Solossa cs. Namun, pelatih Persipura, Jacksen Tiago yang mengetahui kedatangan calon lawannya itu justru malah membocorkan sebuah rahasia.

"Tidak masalah, kita juga sama mengintip mereka bermain saat lawan Persib Bandung. Kita punya mata-mata di sana waktu mereka main," ungkap Jacksen, Minggu (23/02/20).

Meski telah mengakui jika timnya pun melakukan hal yang sama terhadap PSIS Semarang, Jacksen menyebutkan jika hasil sesungguhnya akan ditentukan saat kedua tim saling bentrok di laga perdana, pada 1 Maret mendatang 

"Saya rasa itu adalah hal yang wajar. Semua kembali pada performa kita di lapangan waktu kita bertemu nanti tanggal 1 Maret," tandasnya.

Persipura dan PSIS Semarang akan saling berhadapan di laga perdana Liga 1 2020. Persipura akan bertindak sebagai tuan rumah. 

1