Ulang Tahun, Cantiknya Putri Sulung Steven Gerrard yang Sudah Gadis

Minggu, 23 Februari 2020 18:42 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Publicity Picture
Legenda Liverpool, Steven Gerrard, berbahagia lantaran putri sulungnya kini sudah berusia 16 tahun. Copyright: © Publicity Picture
Legenda Liverpool, Steven Gerrard, berbahagia lantaran putri sulungnya kini sudah berusia 16 tahun.

INDOSPORT.COM - Putri sulung Steven Gerrard yang kini sudah gadis, Lilly-Ella, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-16, Minggu (23/02/20).

Melalui akun Instagram-nya, Gerrard memamerkan kebersamaannya bersama anak tertuanya itu lewat sebuah foto manis. Terlihat keduanya berpose ke arah kamera.

“Wow! Tak terasa 16 tahun telah berlalu. Selamat ulang tahun, Lilly. Aku mencintaimu,” demikian ucap Gerrard pada keterangan fotonya sambil menyematkan emotikon kecupan dan tanda hati.

Bukan hanya itu, seolah menunjukkan rasa bangganya sebagai seorang ayah, Gerrard juga menyertakan foto-foto lawas di slide kedua dan ketiga. Terlihat jelas metamorfosis si kecil Lilly dari bayi hingga kini menjadi gadis remaja yang cantik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Steven Gerrard (@stevengerrard) on

Unggahan legenda Liverpool tersebut pun dikomentari sejumlah rekannya di dunia sepak bola, termasuk Daniel Agger, salah satu yang menjadi saksi pertumbuhan anak-anak Steven Gerrard sejak kecil. 

Seperti diketahui, Gerrard dan Agger pernah bersama-sama membela The Reds di masa lampau. Agger sendiri berseragam Liverpool selama periode 2006-2014, sedangkan Lilly-Ella Gerrard lahir pada 23 Februari 2004.

"Waktu cepat berlalu," tulis Daniel Agger sambil menyematkan beberapa emotikon untuk merayakan hari lahir buah hati sahabatnya itu.

Steven Gerrard hingga saat ini telah dikaruniai empat anak dari sang istri, Alex Curran. Mereka memiliki tiga putri yakni Lilly-Ella, Lexie, dan Lourdes, serta satu putra bungsu yang diberi nama Lio.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Steven Gerrard (@stevengerrard) on

Saat hengkang dari Liverpool ke LA Galaxy pada tahun 2015 lalu, Gerrard memboyong keluarga kecilnya ke Amerika untuk pertama kalinya. Hingga akhirnya, mereka kembali ke Inggris ketika Gerrard memutuskan pensiun.

Kini, pria berusia 40 tahun tersebut tengah disibukkan dengan pekerjaannya sebagai manajer tim sepak bola di Skotlandia bersama Glasgow Rangers. Meski demikian, ia memastikan betul untuk selalu menyisihkan waktu bersama istri dan anak-anak mereka.