Liga Champions

Jika Kalah dari Real Madrid, Manchester City Akan Dapat Label Pecundang

Senin, 24 Februari 2020 16:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© James Williamson - AMA/Getty Images
Kevin De Bruyne bicara akan jadi apa Manchester City jika kalah dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Kevin De Bruyne bicara akan jadi apa Manchester City jika kalah dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menyebut timnya akan dicap gagal dan jadi pecundang jika kalah menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Seperti yang diwartakan Manchester Evening News, De Bruyne menegaskan Liga Champions menjadi target utama Manchester City musim ini meskipun untuk meraihnya The Citizens harus menghadapi tim-tim hebat.

"Kami selalu ingin memenangi segalanya dan Liga Champions adalah sesuatu yang belum kami menangkan, tapi terkadang tim lain lebih baik atau tampil hebat," ujar Kevin De Bruyne.

Ia pun melanjutkan tak bisa membayangkan label apa yang akan disematkan tiap orang jika Manchester City kalah dari Real Madrid. De Bruyne bahkan telah membayangkan timnya akan dijuluki tim gagal dan pecundang.

"Jika kami tak menang, setiap orang akan mengatakan kami tim gagal (pecundang) seperti lima tahun terakhir," ucapnya.

Saat ini baik Manchester City dan Real Madrid tengah terseok-seok di kancah domestik. Namun Los Blancos dalam keadaan lebih baik karena masih memiliki kans menjuarai LaLiga Spanyol, berbeda dengan The Citizens di Liga Inggris.

Pertemuan keduanya akan menjadi kali kedua bagi Kevin De Bruyne setelah ia tampil saat Manchester City menghadapi Real Madrid pada 2016 silam di babak semifinal Liga Champions.