Liga Italia

Pecahkan Rekor Luar Nalar Serie A, Ronaldo Disorot Legenda Sepak Bola

Senin, 24 Februari 2020 14:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© https://twitter.com/juventusfc
Cristiano Ronaldo baru saja memecahkan rekor luar nalar Serie A Liga Italia usai kemenangan Juventus atas SPAL tempo hari. Copyright: © https://twitter.com/juventusfc
Cristiano Ronaldo baru saja memecahkan rekor luar nalar Serie A Liga Italia usai kemenangan Juventus atas SPAL tempo hari.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo sukses pecahkan rekor luar nalar Serie A Liga Italia usai Juventus kandaskan SPAL dengan skor 2-1, Minggu (23/02/20). Dirinya pun mandapat sorotan dari legenda sepak bola.

Perlu diketahui, Ronaldo telah sukses menyamai rekor Gabriel Batistuta dan Fabio Quagliarella dengan torehan gol secara beruntun dalam 11 pertandingan bersama Juventus.

Hal ini pun membuat winger Timnas Portugal tersebut tinggal selangkah lagi mendapat predikat sebagai pemain pertama sepanjang sejarah yang mencetak torehan melebihi pemain legendaris. Melihat rekornya bakal disalip, Batistuta pun buka suara.

Melalui akun Twitter resminya, mantan striker AS Roma dan Fiorentina itu memberikan selamat kepada Ronaldo. Meskipun bangga luar biasa, dirinya tetap merasa was-was pemain Juventus itu bakal cetak sejarah baru.

"Selamat untuk Cristiano Ronaldo untuk rekor yang luar biasa! Satu-satunya hal yang buat saya bahagia karena ada jeda waktu istirahat pada pertandingan Serie A Liga Italia lainnya," tulis cuitan Batistuta.

Selain merasa lega karena ada waktu istirahat, Batistuta nampaknya juga menyoroti sepak terjang Ronaldo yang sukses mencetak gol 11 pertandingan tanpa henti. Dirinya pun berharap penyerang Bianconeri itu bisa mendapat waktu rehat memadai mengingat kerasnya persaingan Serie A Liga Italia.

Pencapaian rekor luar nalar itu tidak serta merta dicapai Ronaldo dengan cara biasa. Pasalnya, usai sukses menyamai rekor Batistuta, striker yang ikonik dengan nomor punggung tujuh ini telah mencatatkan 1.000 penampilan dalam karier sepak bola profesional usai pertandingan Serie A Liga Italia terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%