Liga Indonesia

Empat Hari Jelang Kick Off Liga 1, Aji Santoso Tingkatkan Frekuensi Latihan

Selasa, 25 Februari 2020 16:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, terus meningkatkan frekuensi latihan jelang kompetisi Liga 1 2020 yang bakal bergulir dalam hitungan hari, yakni pada 29 Februari 2020 mendatang. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, terus meningkatkan frekuensi latihan jelang kompetisi Liga 1 2020 yang bakal bergulir dalam hitungan hari, yakni pada 29 Februari 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, terus meningkatkan frekuensi latihan jelang kompetisi Liga 1 2020 yang bakal bergulir dalam hitungan hari, yakni pada 29 Februari 2020 mendatang.

Peningkatan frekuensi latihan memang sudah dipersiapkan Aji Santoso. Aji sempat mengatakan ia sudah meningkatkan frekuensi latihan skuat Bajul Ijo saat turnamen Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 sudah membeberkannya.

"Intensitas cukup tinggi tadi, intinya latihan hari ini melanjutkan yang kemarin. Kalau latihan kemarin soal defensive," ujar Aji Santoso selepas memimpin latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Pola latihan dengan frekuensi tinggi bakal dilakukan Aji Santoso hingga mendekati hari pertandingan Liga 1. Di pertandingan pembuka Liga 1 2020 nanti Persebaya akan menghadapi Persik Kediri pada Sabtu (29/02/20).

"Kami sekarang latihan intensitas tinggi. Tapi dua hari nanti sedikit turun," tutup Aji.

Tujuan Aji meningkatkan frekuensi latihan agar para pemain nantinya akan lebih mudah beradaptasi saat kompetisi Liga 1 mulai bergulir