Liga Inggris

Ini Kriteria Pemain Incaran Klopp di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

Selasa, 25 Februari 2020 16:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© TF-Images/GettyImages
Jurgen Klopp blak-blakan perihal ada beberapa syarat bagi seorang pemain untuk mampu menarik minat Liverpool memboyongnya ke Anfield. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Jurgen Klopp blak-blakan perihal ada beberapa syarat bagi seorang pemain untuk mampu menarik minat Liverpool memboyongnya ke Anfield.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris Liverpool, Jurgen Klopp, blak-blakan perihal ada beberapa syarat bagi seorang pemain untuk mampu menarik minat memboyongnya ke Anfield.

Ribetnya, kriteria tersebut adalah syarat Liverpool dalam memboyong pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut mencakup faktor teknis dan non teknis.

Target The Reds haruslah memiliki kualifikasi yang setara dengan Roberto Firmino dan Sadio Mane. Kualifikasi yang dimaksud adalah faktor usia yang belum terlalu tua dan kapasitas untuk mampu menjelma sebagai pemain kelas dunia yang tidak memiliki perasaan puas dan selalu ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Syarat tersebut disampaikan oleh Klopp terkait isu dirinya ingin mendatangkan tambahan amunisi baru guna memperkuat skuat Liverpool yang telah ada saat ini.

Dilansir dari Independent, Liverpool tampaknya tidak lagi ingin menggelontorkan dana puluhan juta poundsterling hanya untuk mendatangkan satu pemain saja. Sebaliknya, mereka lebih menginginkan pola transfer seperti apa yang mereka lakukan pada Takumi Minamino kemarin.

Dana transfer yang sedikit, tanpa tekanan besar dari banyak pihak, dan potensi Minamino yang dapat diasah untuk bisa menjelma menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Dan yang terpenting adalah pemain tersebut mampu tampil bak spartan di atas lapangan.

Saat ini, Liverpool sedang menikmati status mereka sebagai salah satu klub terbaik di dunia. Berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris, The Reds berpeluang besar meraih gelar juara yang telah lama mereka idam-idamkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%