Liga Champions

Detik-detik Trik Tipuan David Ospina Bikin Lionel Messi Terpeleset

Rabu, 26 Februari 2020 10:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Michael Steele/GettyImages
Bintang Barcelona, Lionel Messi, terpeleset karena tertipu oleh trik dari kiper Napoli, David Ospina dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © Michael Steele/GettyImages
Bintang Barcelona, Lionel Messi, terpeleset karena tertipu oleh trik dari kiper Napoli, David Ospina dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi perbincangan di media sosial pasca melawan Napoli di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB, Lionel Messi harus tersipu malu karena terpeleset dengan tipuan kiper Napoli, David Ospina.

Pada menit ke-28, David Ospina yang sedang menguasai bola di kakinya melakukan trik seolah akan mengoper. Lionel Messi yang berlari menghampiri David Ospina pun tertipu dan akhirnya terpeleset.

Video Lionel Messi terpeleset itu kemudian menjadi bahan candaan netizen di media sosial khususnya twitter.

Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada dini hari tadi, Barcelona berhasil mencuri poin dari tuan rumah Napoli setelah skor berakhir imbang 1-1.

Barcelona sempat kebobolan lebih dulu pada menit ke-30 melalui sepakan keras Dries Martens. Namun, untungnya striker asal Prancis, Antoine Griezmann sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-57.

Pada menit ke-89, Barcelona harus bermain dengan 10 pemain karena Arturo Vidal mendapatkan kartu merah dan diusir ke luar lapangan.

Hasil tersebut menguntungkan Barcelona dalam menjamu Napoli di leg kedua Liga Champions Eropa pada 19 Maret 2020 mendatang.