Jelang Liga 1 2020, Sylvano Comvalius Alami Kejadian Horor di Pesawat

Rabu, 26 Februari 2020 15:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Persipura Jayapura yang berstatus pinjaman, Sylvano Comvalius, sempat bepergian di sejumlah tempat jelang Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Persipura Jayapura yang berstatus pinjaman, Sylvano Comvalius, sempat bepergian di sejumlah tempat jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain Persipura Jayapura yang berstatus pinjaman, Sylvano Comvalius, sempat bepergian di sejumlah tempat jelang Liga 1 2020.

Kompetisi kasta tertinggi di sepak bola Indonesia, Liga 1 2020 baru akan bergulir pada 19 Februari mendatang. Sebelum debut di Liga 1 2020 bersama Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius sempat berkunjung ke berbagai tempat.

Tak disangka, saat perjalanan, Comvalius mengalami kejadian horor di pesawat. Hal itu diketahui dari postingan instastory Instagram pemain asal Belanda tersebut yang diunggah pada Senin (25/02/20).

Dalam postingannya, Sylvano Comvalius bercerita bahwa pesawat yang ditumpanginya sempat mengalami masalah.

© Instagram/@sylvanocomvalius
Pemain klub Liga 1 Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius Copyright: Instagram/@sylvanocomvaliusPemain klub Liga 1 Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius

"Penerbangan paling menakutkan dalam hidupku dan percayalah aku sdah menjajal berbagai penerbangan. Pesawat seperti hendak terjatuh selama lima kali. Semua penumpang berteriak. Masih ada 3 penerbangan lagi di 48 jam selanjutnya, tolong doakan aku," tulis Comvalius.

Untungnya pesawat yang ditumpangi oleh pemain berusia 32 tahun itu berhasil selamat. Pengalaman horor yang dialami oleh Sylvano Comvalius tidak selesai sampai di situ.

Setelah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Comvalius langsung menyerbu toko yang menjual masker. Maklum, saat ini masker adalah benda yang paling dibutuhkan semenjak merebaknya virus corona.

"Pergi ke 10 toko masker dan semua masker habis terjual??? Mengapa maskapai tidak menyediakan masker secara gratis untuk melawan #coronavirus," tulis Sylvano Comvalius.

Comvalius didatangkan Persipura Jayapura dari Arema FC bersama rekannya, Arthur Cunha dengan status pinjaman.  Keduanya akan mengisi kekosongan lini depan dan lini pertahanan Persipura di Liga 1 2020 sepeninggal Titus Bonai, Mamadou Samassa, Yohanis Tjoe dan Andre Ribeiro.