Liga Spanyol

Joao Felix Bisa Jadi yang Terbaik di Dunia, Asalkan...

Rabu, 26 Februari 2020 18:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty Images
Berlabel pemain mahal, Joao Felix bisa jadi bintang masa depan Atletico Madrid asalkan mau melakukan hal ini. Copyright: © Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty Images
Berlabel pemain mahal, Joao Felix bisa jadi bintang masa depan Atletico Madrid asalkan mau melakukan hal ini.

INDOSPORT.COMJoao Felix, yang kini membela klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, adalah salah satu pemain muda penuh potensi yang memiliki kans menjadi bintang masa depan.

Felix dianggap bisa memenuhi harapan banyak pihak asalkan dia mau mendengarkan instruksi dan nasihat Diego Simeone serta saran dan kritik dari rekan-rekan setimnya.

“Jika dia mendengarkan perkataan orang-orang di sekelilingnya, saya yakin dia bisa memenuhi harapan yang dibebankan kepadanya,” ujar rekan Felix di Atletico Madrid, Koke, dikutip dari laman AS.

Kapten Atletico Madrid tersebut menambahkan, seorang Joao Felix juga masih bisa berkembang menjadi pemain level dunia. Jika semua berjalan sesuai rencana, di masa depan kita akan bisa melihat nama Felix di jajaran pemain kelas atas.

Ia berhasil mencetak gol saat laga kontra Villarreal yang membuat Los Rojiblancos saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Musim ini bukanlah musim terbaik Atletico Madrid. Sempat terseok di awal musim, mereka berhasil bangkit dan saat ini merangsek ke tiga besar. 

Jika Joao Felix mau mendengarkan perkataan Koke dan menjadi pribadi yang manut dengan Diego Simeone, bukan tak mungkin dirinya akan menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan.