Bola Internasional

Kabar Baik Bagi Timnas Indonesia, Thailand Tanpa 4 Pemain Liga Jepang

Rabu, 26 Februari 2020 09:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Thailand tidak akan duperkuat empat pemain Liga Jepang saat menjamu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 26 Maret mendatang. Copyright: © INDOSPORT
Thailand tidak akan duperkuat empat pemain Liga Jepang saat menjamu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 26 Maret mendatang.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia mendapatkan kabar baik jelang dijamu Thailand dalam laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 26 Maret mendatang.

Dilansir dari Live Sport Asia, empat pemain penting yang saat ini bermain di kasta tertinggi Liga Jepang akan absen membela Thailand dalam laga melawan Timnas Indonesia.

Empat pemain tersebut yakni  Chanathip Songkrasin, Teerasil Dangda, Kawin Thamsatchanan, dan Theerathon Bunmathan.

Diketahui, mereka akan melewatkan pertandingan berat melawan Timnas Indonesia karena adanya virus corona yang sedang melanda Jepang.

"Dengan kata lain, empat pemain Thailand yang bermain di Liga J1 yaitu Chanathip Songkrasin, Teerasil Dangda, Kawin Thamsatchanan, dan Theerathon Bunmathan mungkin melewatkan dua pertandingan berikut melawan tim Indonesia dan Curacao," tulis Live Sport Asia.

Tentu ini menjadi keuntungan bagi pasukan Shin Tae-yong bila ingin mencuri poin dari tuan rumah Thailand.

Meski begitu, pelatih Thailand, Akira Nishino pastinya masih punya stok pemain lain yang akan menyulitkan Timnas Indonesia.

Thailand memiliki misi yakni bisa lolos ke babak berikutnya dengan berhasil menggusur pemuncak klasemen Grup G, Vietnam.

Sementara itu, Timnas Indonesia yang sudah dipastikan gugur di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dituntut masyarakat untuk bisa menyapu bersih tiga laga sisa melawan Thailand, UEA, dan Vietnam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%