Bursa Transfer

Kalahkan Chelsea dan Madrid, Liverpool Terdepan Datangkan Timo Werner

Rabu, 26 Februari 2020 06:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Timo Werner pemain (RB Leipzig) dikabarkan bakal segera merapat ke klub Liga Inggris, Liverpool. Copyright: © GettyImages
Timo Werner pemain (RB Leipzig) dikabarkan bakal segera merapat ke klub Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan kini menjadi yang terdepan dalam perebutan striker RB Leipzig, Timo Werner.

Striker berdarah Jerman itu dalam beberapa musim terakhir memang kerap menjadi perburuan sejumlah tim elite Eropa, mulai dari Chelsea, Bayern Munchen, Liverpool, hingga Real Madrid disebut-sebut menjadi empat klub yang paling serius untuk merekrutnya.

Mengetahui bintangnya diminati oleh banyak klub elite Eropa, RB Leipzig langsung memasang harga tinggi untuk Timo Werner.

RB Leipzig dikabarkan dilabeli dengan mahar senilai 51 juta poundsterling atau lebih dari Rp921 miliar.

Menariknya, beredar laporan dari Sport1 jika Liverpool dikabarkan bakal mendatangkannya dengan harga yang jauh lebih murah tepatnya sekitar 25 juta poundsterling atau hanya sekitar Rp452 miliar.

Bahkan, saat ini kabarnya perwakilan Liverpool sedang menuju ke Jerman untuk menuntaskan proses negosiasi agar mencapai kata sepakat di musim panas nanti.

Timo Werner didatangkan RB Leipzig dari klub Jerman lainnya, Vfb Stuttgart pada tahun 2016 lalu.

Sejak saat itu, Werner terus menunjukkan performa yang meningkat, baik itu di kancah Bundesliga Jerman maupun Liga Champions.

Bahkan, pada tengah pekan lalu, Timo Werner juga mencetak gol kemenangan bagi RB Leipzig atas Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions 2019-2020 babak 16 besar leg yang pertama.

Tentu menarik untuk dinanti, apakah benar klub Liga Inggris Liverpool menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa dari Timo Werner atau justru sang pemain berpaling ke klub lain? Kita tunggu saja.