Masih Kecil, Putri Mauro Icardi dan Wanda Nara Sudah Melenggang Cantik di Catwalk

Rabu, 26 Februari 2020 18:54 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© CalcioMercato.com
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengungkapkan kebahagiaan melihat sang anak tampil sebagai model di event internasional. Copyright: © CalcioMercato.com
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengungkapkan kebahagiaan melihat sang anak tampil sebagai model di event internasional.

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi dan Wanda Nara patut berbangga lantaran salah satu putri mereka, Francesca, menjadi model di ajang sekelas Milan Fashion Week.

Momen berharga tersebut diabadikan Wanda Nara melalui akun Instagram-nya belum lama ini. Ia mengunggah video singkat yang menunjukkan sang anak sedang melenggang di catwalk pameran mode level internasional tersebut.

“Fashion Week pertama bagi Francesca. Selalu tatap mimpimu dengan penuh kepercayaan diri. Kau akan menemui banyak hal sulit tapi semangatmu akan mengalahkan segalanya,” tulis Wanda.

“Majulah terus dan kejar mimpimu karena setiap mimpi adalah keinginan, dan keinginan bisa jadi kenyataan. Ibu akan selalu bersamamu,” tambahnya.

Meski kerap muncul di pemberitaan dengan segala kehebohannya, Wanda Nara tetaplah seorang ibu yang ingin anaknya sukses. Tampil di Milan Fashion Week tentunya bakal menjadi portofolio menarik Francesca Icardi jika nanti berkarier di dunia model.

Di Milan Fashion Week, si kecil Francesca tampil cantik dalam balutan busana dari label fesyen Elisabetta Franchi, yang juga populer di kalangan WAGs sepak bola.

Dengan atasan sifon dan bawahan tulle skirt berwarna pastel, kecantikan Francesca dengan rambut pirang kecokelatannya benar-benar tak bosan untuk dilihat. Ditambah lagi, ia ditemani sosok model dewasa yang tak kalah elegannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Francesca adalah satu dari dua putri pasangan Mauro Icardi dan Wanda Nara. Ia memiliki seorang saudara perempuan bernama Isabella.

Sementara itu, Wanda sendiri memiliki tiga putra dari pernikahannya dengan Maxi Lopez, yakni Valentino, Constantino, dan Benedicto. Kini lima anak tersebut hidup bersama sebagai saudara seibu.