Bola Internasional

Media Asing Terkejut dengan Kekalahan Bali United dari Wakil Kamboja

Rabu, 26 Februari 2020 10:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Official Bali United
Juara Liga 1 2019, Bali United, baru saja menorehkan hasil negatif di pertandingan kedua penyisihan Grup G turnamen Piala AFC 2020. Copyright: © Official Bali United
Juara Liga 1 2019, Bali United, baru saja menorehkan hasil negatif di pertandingan kedua penyisihan Grup G turnamen Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Juara Liga 1 2019, Bali United, baru saja menorehkan hasil negatif di pertandingan kedua penyisihan Grup G turnamen Piala AFC 2020. Hal ini mendapat sorotan dari media asing.

Di pertandingan kedua penyisihan Grup G Piala AFC 2020, Bali United takluk dari wakil Kamboja, Svay Rieng, dengan skor 1-2.

Kekalahan pasukan pelatih Stefano Cugurra Teco tersebut langsung membuat media asing, Live Sport Asia terkejut.

"Hasil yang paling mengejutkan adalah hilangnya Bali United dari juara Kamboja Svay Rieng. Sisi Kamboja mencetak 2 lebih awal pada 20 menit pertama, dan kemudian dengan berani melawan tekanan yang konsisten dari tim tamu," tulisnya.

Satu-satunya gol dari Bali United berhasil dicetak melalui sepakan pemain naturalisasi, Ilija Spasojevic.

Kemudian dua gol dari Svey Rieng berhasil dilesahkan oleh Hoy Phallin dan Svay Rieng.

Sebenarnya, Bali United bisa menahan imbang Svay Rieng dengan skor 2-2, namun gol dari Spaso pada akhir babak pertama dianulir wasit karena dianggap offside.

Dengan hasil tersebut, Bali United bertengger di posisi kedua klasemen Grup G Piala AFC 2020 dengan perolehan tiga poin.

Di laga perdana Piala AFC 2020 pada 11 Februari lalu, Bali United berhasil mengalahkan wakil Vietnam, Than Quan Ninh dengan skor telak 4-1.

1